Sukses

Rihanna Bersama Jay-Z Beri Sumbangan Rp 32 Miliar untuk Orang Terdampak Corona Covid-19

Rihanna, tak hanya menyumbangkan uangnya untuk warga Amerika Serikat saja, tapi juga Afrika dan Karibia.

Liputan6.com, Los Angeles - Rihanna diketahui memiliki yayasan yang bernama Clara Lionel Foundation, sementara Shawn Carter merupakan yayasan punya Jay-Z. Melalui kedua yayasan tersebut mereka khusus membantu orang-orang paling rentan di Los Angelas, dan New York City, Amerika Serikat yang terdampak virus Corona Covid-19.

Dikabarkan Rihanna dan Jay-Z menyumbangkan yang senilai 2 juta dolar AS atau sekitar Rp 32.564.000.000 untuk melawan pandemi virus Corona Covid-19 ini.

Sumbangan Rihanna dan Jay-Z ini akan membantu para lansia, gelandangan anak-anak dari para pekerja medis serta para pekerja migran gelap.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tes Covid-19 Gratis

Rihanna dan suami Beyonce ini juga akan memberikan bantuan tes COVID-19 gratis kepada seluruh warga New York City (NYC).

 

3 dari 6 halaman

Beri Bantuan ke Yayasan Amal

Uang sumbangan itu juga akan dibagikan ke beberapa badan amal seperti yayasan amal wali kota Los Angeles, ACLU, yang mendanai sekolah negeri dan koalisi imigrasi New York.

 

4 dari 6 halaman

Beri Bahan Pengajaran

Uang itu nantinya akan bisa membantu lebih dari 20.000 anak yang terpaksa tinggal di penampungan, mereka akan dapat bahan pengajaran. Kirim Makanan

Tak hanya itu, uang sumbangan itu juga bakal digunakan untuk membantu mengirim makanan bagi anak-anak pekerja medis yang terpaksa kerja siang malam meninggalkan keluarga di rumah.

“Di masa krisis, sangat penting bagi kita untuk bersama sebagai satu komunitas untuk memastikan bahwa setiap orang, terutama yang paling rentan, memiliki akses ke kebutuhan kritis: tempat tinggal, kesehatan, nutrisi dan pendidikan,” kata Gloria Carter, yang merupakan ibu dari Jay-Z dan kepala badan amal tersebut, dalam sebuah pernyataan.

 

5 dari 6 halaman

Dengan Cinta

"Satu-satunya cara untuk melewati pandemi ini adalah dengan cinta dan tindakan," tambahnya.

 

6 dari 6 halaman

Rp 81 Miliar

Yayasan Rihanna juga telah menyumbangkan 5 juta dolar AS (sekitar Rp81 miliar) untuk membantu memerangi pandemi di AS, Afrika dan Karibia. (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini