Sukses

Melly Goeslaw Rilis Siap Terluka untuk Soundtrack Sinetron SCTV

Seperti apa single terbaru Melly Goeslaw?

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki pertengahan 2020, Melly Goeslaw kembali merilis single terbaru. Istimewanya, single ini resmi menjadi theme song untuk sinetron Istri Kedua garapan SinemArt.

Lagu berjudul "Siap Terluka" ini diciptakan sendiri oleh Melly Goeslaw. Diakui Melly bahwa lirik lagu barunya ini terinspirasi dari alur cerita sinetron terbaru SCTV itu.

Seperti dalam cerita sinetron Istri Kedua, lirik "Siap Terluka" ditulis Melly Goeslaw dengan menyorot seorang wanita yang tetap mencintai pasangannya, meskipun pasangannya telah mendua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cinta yang Besar

"Lagu ini menceritakan tentang besarnya cinta seorang wanita kepada laki-laki meskipun tahu bahwa lelaki tersebut telah mendua," ujar Melly Goeslaw dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Selasa Rabu (1/4/2020).

3 dari 5 halaman

Siap Terluka

Melly lalu langsung menggambarkan klimaks pada lagu ini yang menyorot sikap sang wanita setelah melihat pasangannya mendua.

"Tapi karena cintanya terlalu besar, wanita ini tetap ingin bersama lelaki ini walaupun harus siap terluka, "lanjut Melly Goeslaw.

4 dari 5 halaman

Kesuksesan

Nama Melly Goeslaw di dunia soundtrack film Tanah Air tak perlu diragukan. Sejak sukses dengan soundtrack Ada Apa Dengan Cinta?, Melly Goeslaw terus produktif dalam menggarap lagu-lagu untuk soundtrack film.

5 dari 5 halaman

Ratu Soundtrack

Setelah Ada Apa Dengan Cinta?, sejumlah film yang soundtrack-nya sukses dikerjakan Melly antara lain adalah Eiffel... I'm in Love, Heart, Ayat-Ayat Cinta, hingga Ada Apa Dengan Cinta? 2.

Sejak saat itu, Melly mendapat julukan Ratu Soundtrack karena ia dan suaminya, Anto Hoed, telah meluncurkan lebih dari 10 album soundtrack film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.