Viral Cewek Tabrak Lansia dan Diduga Jambak Istri Korban, Hotman Paris: Ini Masalah Serius

Oleh Wayan Diananto pada 01 Apr 2020, 19:00 WIB
Diperbarui 01 Apr 2020, 19:00 WIB
[Bintang] Hotman Paris
Perbesar
Kasus cewek menabrak pria lansia hingga tewas di jalanan sampai ke telingan Hotman Paris Hutapea. Ia pun membuat imbauan kepada Kapolres Tangerang. (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Yang sedang viral pekan ini, insiden cewek mengendarai mobil lalu menabrak seorang pria lansia. Istri korban menangisi suaminya yang terkapar di jalanan. Makin heboh karena konon, cewek yang menabrak malah berupaya menjambak istri korban. Kabar ini sampai ke telinga Hotman Paris Hutapea.

Cewek pengendara mobil ini kini berstatus tersangka. Wajahnya berseliweran di jagat maya. Mendengar kabar ini, Hotman Paris buka suara. Hotman Paris bereaksi keras lewat sebuah video berdurasi kurang dari semenit, yang diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Bahkan, Hotman Paris mengimbau Kapolres Tangerang untuk mengusut kasus cewek tabrak pria lansia ini. Apalagi beredar desas-desus bahwa cewek yang menabrak dalam kondisi mabuk.

 

2 dari 5 halaman

Meninggal di Jalanan

Unggahan Hotman Paris. (Foto: Instagram @hotmanparisofficial)
Perbesar
Unggahan Hotman Paris. (Foto: Instagram @hotmanparisofficial)

“Bapak Kapolres Tangerang mohon dicek kebenaran berita viral dan juga banyak pengaduan ke IG-nya Hotman Paris atas kejadian di Lippo Karawaci,” cetus Hotman Paris, Selasa (31/3/2020) kemarin.

Presenter Hotroom dan Hotman Paris Show menyambung, “Di mana si korban yang ditabrak seorang suami yang sedang membawa anjingnya dan kemudian suami tersebut sudah meninggal di jalanan, ditangisi oleh istrinya.”

3 dari 5 halaman

Hendak Menjambak Istri Almarhum?

Ilustrasi Kecelakaan Mobil
Perbesar
Ilustrasi Kecelakaan Mobil (iStockPhoto)

Lebih lanjut, Hotman Paris menyatakan, “Tapi tiba-tiba si penabrak, si pelaku tabrak yang seorang wanita, malah mengejar istri dari almarhum katanya hendak menjambak atau sudah dijambak saya enggak tahu.”

Hotman Paris menyampaikan pernyataan ini di kediamannya. Pengacara kelahiran Sumatra Utara, 20 Oktober 1959, ini menilai kasus tabrakan di Lippo Karawaci masalah yang sangat serius.

4 dari 5 halaman

Selidiki Kebenarannya, Cepat Bertindak

[Bintang] Hotman Paris
Perbesar
Preskon film Stop Bullying (Adrian Putra/bintang.com)

“Bapak Kapolres Tangerang agar segera bertindak. Juga dicek keadaan mobil daripada si pelaku apakah si pelaku itu dalam keadaan normal atau ada sesuatu dalam dirinya. Mohon Bapak Kapolres Tangerang ini hanya dugaan di Lippo Karawaci, daerah Lippo Karawaci tabrakannya,” pintanya.

Menyertai video itu, Hotman Paris menulis, “Istri sedang tangisi suaminya korban tabrakan justru di jambak oleh wanita penabrak? Kapolres Tangsel agar menyelidiki kebenarannya dan cepat bertindak.

 

5 dari 5 halaman

Diharapkan Bantu Keluarga Korban

6 Macam Hotman Paris ala Warganet Ini Bikin Ketawa Geli
Perbesar
Macam Hotman Paris ala Warganet (Sumber: Facebook/Muhammad Zaini Hanafi)

Repons dan imbauan Hotman Paris ditanggapi warganet. Seorang warganet berharap Hotman Paris tergerak untuk menolong keluarga korban selama proses persidangan berlangsung.

Puji Tuhan. Akhirnya Bang Hotman tahu dan merespon kasus kecelakaan tersebut. Semoga Bang Hotman mau membantu keluarga almarhum ke jalur hukum. Dan segera ditangkap wanita yang menabrak dan menjambak istri korban,” ujarnya. Yang lain bertanya, “Apakah benar kalau pelakunya di bawah pengaruh minuman keras?

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by