Sukses

Tanggapi Imbauan Di Rumah Aja, Deddy Corbuzier: Bandara Masih Dibuka

Deddy Corbuzier tak hanya membahas pentingnya imbauan di rumah saja.

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier tengah menyorot imbauan pemerintah agar masyarakat tidak keluar rumah demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona baru yang menjadi penyebab Covid-19.

"Yuk lindungi diri dan sesama dari Covid-19. Caranya gimana? Dengan tetap #dirumahaja, menerapkan hidup bersih dan sehat, sosial/physical distancing, dll. Ayo sama-sama kita #lawancovid19," begitu salah satu cuitan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang disorot Deddy Corbuzier.

Namun Deddy Corbuzier tak hanya membahas pentingnya imbauan pemerintah itu. Ia juga mempermasalahkan masih dibukanya bandara yang memungkinkan masuknya warga negara asing ke Indonesia.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cuitan Deddy

"Anw... Kita disuruh #dirumahaja tapi WNA masih bisa masuk Indonesia.. Bandara masih dibuka.. Lah... Gue ke mall neh!!," tulis Deddy Corbuzier melalui akun Twitter @corbuzier sambil membubuhi emotikon tertawa.

3 dari 5 halaman

Mendapat Banyak Tanggapan

Cuitan presenter Hitam Putih itu disukai lebih dari 34 ribu warganet dan sudah diserbu banyak komentar. Warganet banyak yang menanggapinya dengan sangat serius.

4 dari 5 halaman

Mal Tutup

Di Instagram, Deddy Corbuzier kembali mengunggah cuitan ini melalui tangkapan layar. Seleb kelahiran Jakarta, 28 Desember 1976, ini menambahkan keterangan yang menggelitik. "Tapi Mall nya tutup... 😔," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Tanggapan Kekasih

Unggahan Deddy di Instagram mendapat tanggapan dari kekasihnya, Sabrina Chairunnisa. "Pagi ini ada pesawat landing dari Sing (Singapura -red.), Tokyo... bahkan ada Garuda dari Amsterdam... MANTAPS 👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻," komentar Sabrina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.