Sukses

Tom Holland Curhat Kangen Bali, Bosan di Rumah Saja

Dua adiknya rupanya punya pendapat serupa dengan Tom Holland.

Liputan6.com, Los Angeles - Tom Holland kini menghabiskan hari-harinya seperti banyak orang di dunia saat ini. Yakni melaksanakan social distancing atau menjauhi keramaian dan berdiam diri di dalam rumah.

Hal ini, rupanya membuat Tom Holland bosan. Bintang film Spider-Man: Far From Home berujar ada satu tempat yang ingin ia kunjungi. Tempat ini, tak lain adalah Pulau Bali.

Hal ini diungkapkan Tom Holland dalam unggahan terbarunya, Selasa (31/3/2020) kemarin. Ia memperlihatkan fotonya tengah bersantai di sebuah gazebo dengan latar belakang pepohonan dan tanaman yang menghijau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seharusnya Balik Ke Bali

Di keterangan foto, aktor kelahiran Inggris, 1 Juni 1996, ini menulis, "Guys, aku bosan. Aku rasa kita seharusnya balik ke Bali."

Pemeran Peter Parker juga menyisipkan akun Instagram milik kedua adiknya, si kembar Harry dan Sam Holland.

3 dari 5 halaman

Komentar Adik

Harry dan Sam Holland rupanya punya pendapat serupa dengan abang mereka. Mereka menulis komentar seakan-akan tengah bersiap menuju Pulau Dewata.

"Aku akan ke sana," seru Harry.

"Baru saja memesan tiket pesawat," kata Sam ikut menyambar.

4 dari 5 halaman

Kenangan Tahun Lalu

Seperti diketahui, pada Mei tahun lalu, Tom Holland sempat mengunjungi Bali untuk mempromosikan film Spider-Man: Far From Home. Kala itu, ia ditemani dua saudaranya.

5 dari 5 halaman

Rajin Unggah Kabar

Di luar hal ini, Tom Holland cukup rajin mengunggah kabar dirinya selama menjalani social distancing.

Ia mengabarkan tengah menghabiskan waktu dengan bermain puzzle, hingga melempar tantangan push-up kepada rekan-rekan aktor dan sineas demi tetap bugar selama berdiam diri di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini