Sukses

Backstreet Boys Tampil Bersama Dalam Konser Daring, dari 5 Lokasi Berbeda

Penggemar begitu menyukainya. Backstreet Boys berhasil membawakan lagu mereka dengan menyenangkan.

Liputan6.com, Jakarta - Backstreet boys merupakan bagian dari konser 'iHeart Living Room Concert for America'. Kelimanya menyanyikan lagu "I Want It That Way" yang merupakan tembang ikonis.

Backstreet boys memberikan kejutan spesial bagi para penggemarnya di rumah. Mereka tampil bersama dari lima lokasi personelnya yang berbeda-beda secara daring.

Konser tersebut diharapkan mampu menggalang donasi sekaligus menghibur penonton yang menghabiskan waktu di dalam rumah mengikuti anjuran pemerintah untuk menjaga jarak sosial (social distancing) karena virus Corona Covid-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dari Atlanta

Brian Littrell, salah satu personel band ini membuka lagu "I Want It That Way" dari rumahnya di Atlanta. Keempat anggota lainnya menyusul bernyanyi dengan harmonis.

 

3 dari 6 halaman

Ditemani Anak-Anak

Setiap orang harus memberikan penampilan terbaik mereka, sambil memamerkan pakaian terunik di rumah. Sementara, Nick Carter dan Kevin Richardson tampil ditemani oleh anak-anak mereka.

 

4 dari 6 halaman

Menyentuh

Penggemar sangat menyukainya. "I Want It That Way: Social Distancing Edition" itu berhasil dibawakan Backstreet Boys dengan menyenangkan dan menyentuh.

"Bangga dengan @backstreetboys karena ikut serta dalam acara ini! Aku sangat menikmati 'facetime' Backstreet Boys barusan #iHeartConcertonFOX," tulis seorang penggemar lewat Twitter.

 

5 dari 6 halaman

Elton John

Sementara itu, konser daring bertajuk "iHeart Living Room Concert for America" pertama kali dilakukan dan dipandu oleh penyanyi kondang Elton John.

 

6 dari 6 halaman

Penyanyi Tenar Lain

Selain Backstreet Boys, konser ini juga menampilkan Shawn Mendes, Camila Cabello, Alicia Keys, Dave Grohl, hingga Billie Ellish untuk menghibur penggemarnya di rumah sembari membuka donasi bagi para tenaga medis dan mereka yang terdampak. (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.