Sukses

Wow, Andrea Dian Sanggup Lakukan Ini Saat Karantina Virus Corona

Andrea Dian perlihatkan aktivitasnya selama jalani perawatan virus Corona.

Liputan6.com, Jakarta - Andrea Dian masih menjalani isolasi karena positif terinveksi virus Corona. Kini ia dikarantina bersama sejumlah pasien positif lainnya di Wisma Atlet.

Dalam akun Instagram pribadinya, Andrea Dian memperlihatkan aktivitasnya selama dikarantina. Meski sedang sakit, ia tetap rajin berolahraga.

"Good morning everyone. Semangat pagi, lebih positif, kita olahraga dulu 30 menit supaya imunnya naik dan aku bisa cepat sehat," kata Andrea Dian di Instagram Stories, Selasa (31/3/2020).

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lakukan beberapa jenis Olahraga

Dalam video tersebut ia telah mengenakan busana olahraga. Ia melakukan beberapa aktivitas kebugaran seperti burpee, squat, bulgarian squat, plank dan lainnya.

Ya, meski kesehatannya sedang menurun namun semangatnya untuk berolahraga tetap tinggi. Wajah Andrea Dian pun terlihat jauh lebih segar.

3 dari 4 halaman

Tetap di Rumah

"Yuhu selesai juga olahraganya. I love you guys, stay di rumah," kata istri Ganindra Bimo ini sembari memperlihatkan senyum semringah. Tubuhnya sudah dibasahi dengan keringat.

4 dari 4 halaman

 Awal Mula

Andrea Dian sempat mengungkap krononologi pemeriksaan hingga ia dinyatakan positif terpapar COVID-19. Awalnya, pada 13 Maret 2020, ia didiagnosis menderita demam berdarah.

Namun saat scan paru-paru, hasilnya mulai mengkhawatirkan. Itu karena terdapat flek pada sisi kanan dan kiri paru-parunya. Untuk itu, pada 16 Maret 2020, ia menjalani tes swab untuk memastikan apakah ia terkena virus Corona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini