Sukses

Angel Lelga Bersyukur Akhirnya Cerai dari Vicky Prasetyo

Angel Lelga resmi bercerai dari Vicky Prasetyo pada Senin, 30 Maret 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Angel Lelga akhirnya resmi bercerai dari Vicky Prasetyo. Sidang putusan keduanya telah dilaksanakan pada Senin (30/3/2020) yang tercantum dalam e-Court.

Mendengar gugatannya dikabulkan okeh majelis hakim, Angel Lelga sangat bersyukur. Ia lega karena keinginannya untuk pisah dari sang suami akhirnya dapat terwujud.

"Barusan saya sampaikan ini barusan baru masuk ini, cuma intinya dari Mba Angel dia mengucapkan syukur alhamdulillah," ujar kuasa hukum Angel Lelga, Didik Sumariyanto saat dihubungi, Senin (30/3/2020) sore.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perjuangkan Status

"Upaya dia memperjuangkan berkaitan status perkawinannya dikabulkan oleh majelis hakim intinya seperti itu. Konteksnya dalam gugatan kami perceraian aja dalam upaya kami seperti itu," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Talak dari Vicky

Sekadar mengingatkan, pada akhir 2018, Vicky Prasetyo menalak cerai Angel Lelga ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Setelah berproses, keduanya dinyatakan bercerai oleh majelis hakim.

4 dari 5 halaman

Gugur

Namun hingga waktu yang ditetapkan, Vicky Prasetyo tak kunjung mengucap ikrar talak pernikahan. Gara-gara hal ini, putusan cerai keduanya dinyatakan gugur sehingga mereka tetap menyandang status sebagai suami istri.

5 dari 5 halaman

Diulang

Hingga pada akhir 2019, Angel Lelga kembali mengajukan gugatan cerai. Sidang pun kembali diulang dari awal, hingga majelis hakim kembali memutus status pernikahan keduanya pada Senin (30/3/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.