Sukses

Meghan Markle dan Pangeran Harry Pamit dari Instagram

Meghan Markle dan Pangeran Harry meninggalkan akun Instagram dan situs remi mereka yang memasang nama Sussex Royal.

Liputan6.com, London - Pangeran Harry dan Meghan Markle kini tengah memasuki saat-saat terakhir sebagai bangsawan senior Inggris.

Diwartakan People, Senin (30/3/2020), sehari sebelum mundur dari posisinya ini secara resmi, Pangeran Harry dan Meghan Markle pamit dari akun Instagram mereka, @sussexroyal.

Dalam unggahan terakhirnya, keduanya memasang gambar dengan tulisan, "Terima kasih atas komunitas ini - atas dukungan, inspirasi, dan komitmen bersama demi kebaikan di dunia ini. Harry & Meghan."

Unggahan terakhir Pangeran Harry dan Meghan Markle ini juga disertai dengan caption panjang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Prihatin

Yang pertama diungkap pasangan ini, adalah keprihatinan mereka atas wabah virus Corona dan segala dampak seriusnya bagi kehidupan manusia. Namun, mereka masih menyimpan sikap optimistis.

"Seperti kita semua bisa rasakan, saat ini dunia sepertinya sangat rapuh. Namun kami tetap percaya bahwa setiap manusia memiliki potensi dan kesempatan untuk membuat perbedaan," tulis mereka.

3 dari 5 halaman

Hal Penting

 "Apa yang paling penting sekarang adalah kesehatan dan kesejahteraan bagi semua orang di dunia dan menemukan solusi atas banyak isu yang muncul karena pandemik ini," tutur mereka.

4 dari 5 halaman

Pamit

Keduanya juga mengatakan dengan hadirnya babak baru dalam hidup mereka, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan mencari cara untuk tetap berkontribusi kepada dunia. Mereka juga pamit kepada followers di Instagram.

"Meski kalian tidak bisa melihat kami di sini, kerja [kami] akan terus berlanjut," tutur mereka.

5 dari 5 halaman

Situs Resmi

People menjelaskan, selain pamit dari Instagram, mereka juga tidak akan menggunakan lagi situs resmi mereka, sussexroyal.com. Namun, keduanya berjanji akan tetap terkoneksi dengan publik.

"Kami menantikan untuk bisa secepatnya terhukung kembali bersama Anda. Kalian hebat!" tulis pasangan satu anak ini.

"Sampai saatnya tiba, tolong jaga diri kalian, dan satu sama lain. Harry dan Meghan," tutur keduanya, menutup pengumuman perpisahan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.