Sukses

Vicky Prasetyo Ungkap Pernikahan Tersingkatnya, Malam Nikah, Pagi Cerai

Vicky Prasetyo mengaku bahwa dirinya pernah menikah sebanyak 24 kali.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka Vicky Prasetyo pernah menikah sebanyak 24 kali. Vicky mengungkapkan pernikahan tersingkat yang pernah dilakukannya terjadi di ke-15.  

Semua pernikahan yang dilakukan Vicky Prasetyo memang tak semuanya terkuak. Hampir sebagian besar memang terjadi di saat dirinya belum terkenal seperti saat ini.

Dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Vicky Cerdas!! Tapi Raffi-Gigi Lebih Cerdas!! Vicky Cerita Semuanya!!' yang tayang Minggu (29/3), Vicky Prasetyo mengungkapkan hal tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Membuka

Semula, Nagita Slavina bertanya kepada Vicky mengenai pernikahan tersingkat. Tanpa basa-basi, Vicky pun menjawab dengan cepat dan tanpa ragu mengenai pertanyaan tersebut. 

"Dari 24 pernikahan, mana yang paling cepet dari kenal sampai akhirnya nikah? Berapa lama?," tanya Nagita.

 

3 dari 6 halaman

Jawaban

Vicky kemudian menjawab, pernikahan ke 15 yang dilakukan bersama seorang wanita bernama Atik itu hanya terjadi kurang dari 24 jam. 

"Pernikahan ke 15," kata Vicky.

Mendengar hal tersebut, Nagita penasaran apakah Vicky jujur atau justru mengarang mengenai jawabannya itu. Vicky pun menyakinkan bahwa ia menceritakan hal sebenarnya.

"Lo ngarang gak sih nih?," tanya Nagita.

 

4 dari 6 halaman

Yakin

"Enggak. Nama orangnya Atik, Atikah apa gitu. Jadi nikah karena memang kenal ya udah kita sama-sama yakin," jelas Vicky.

 

5 dari 6 halaman

Singkat

Vicky menjelaskan, pertemuan dengan Atik berlangsung singkat. Sore bertemu orangtua Atik, dan malamnya langsung menikah dengan Atik. Sayangnya, pernikahan itu berlangsung dengan singkat. 

"Kita ketemu siang, sore aku tunjukin ke orang tua nya aku langsung bawa lamaran aku nikah. Aku nikah sama dia terus pas malemnya berantem hebat sama dia dan ternyata dia kasar," jelasnya.

 

6 dari 6 halaman

Bertengkar

Pertengkaran hebat terjadi setelah malam pertama terjadi. Mereka pun tak bisa meredam kemarahannya dan memutuskan untuk berpisah keesokan hari nya. 

"Abis malam pertama abis itu kita berantem terus sampai subuh, nah pagi nya memutuskan untuk pisah. Itu paling tercepat. Udah kelar aja selesai," jelas Vicky.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini