Sukses

Gelar Konser di Rumah, Elton John Ajak Penggemarnya Berdonasi

Elton John menyapa penggemarnya melalui konser daring yang dibuatnya di rumah.

Liputan6.com, Los Angeles - Elton John tak kehabisan ide untuk tetap berkarya di tengah wabah Corona Coivd-19. Ia pun menggelar konser di rumahnya secara gratis bertajuk 'iHeart Living Room Concert for America' pada Minggu (29/3/2020) malam waktu setempat.

Elton John menyapa para penggemarnya melalui konser daring, seperti dilansir The Hollywood Reporter, Senin (30/3/2020).

Elton John tampil dengan mengenakan jaket biru tua, dan kemeja biru yang cocok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Saling Menjaga

Pelantun "Can You Feel the Love Tonight" ini memulai siaran langsungnya dengan memberikan pesan yang mengembirakan bagi penggemarnya.

"Kita di sini bersama-sama di rumah. Kamu punya keluarga dan orang-orang terkasih, dan begitu pun aku. Kita harus saling menjaga satu sama lain melalui krisis ini," ucap Elton John.

 

3 dari 7 halaman

Pahlawan Tanpa Jubah

"Biarkan aku memberitahumu apa yang akan membuat kita tetap bersama: semua kebaikan yang terjadi di dunia. Ada dokter, perawat, dan ilmuwan di garis depan. Mereka adalah bukti nyata bahwa sebagian besar pahlawan super tidak mengenakan jubah," lanjut pria berkacamata ini.

 

4 dari 7 halaman

Meratakan Kurva Virus Corona Covid-19

Elton John menambahkan, hal-hal kecil sesederhana tinggal dan beraktivitas di rumah dapat membantu para tenaga medis yang tengah berjuang melawan Corona Covid-19, dan merupakan upaya untuk meratakan kurma penyebaran virus tersebut.

 

5 dari 7 halaman

Hari Baik Terbentang

"Ini menginspirasi. Ini menunjukkan kepada kita bahwa begitu kita melewati masa-masa sulit ini, hari-hari yang lebih baik akan terbentang di depan," tutur Elton John.

 

6 dari 7 halaman

Sebagai Host

Dalam konser daring yang digelarnya ini, Elton John berperan sebagai host. Konser ini memperlihatkan penampilan Alici Keys, Dave Grohl, Billie Ellish untuk menghibur penggemarnya di rumah.

 

7 dari 7 halaman

Kumpulkan Donasi

"Kami juga ingin mengumpulkan donasi untuk membantu mereka yang melakukan pekerjaan kritis, seperti Feeding America dan First Responders Children's Foundation," katanya sebelum memulai konser.

"Kami tahu kekhawatiranmu sangat tinggi, dan kami berharap sedikit hiburan ini dapat mengisi jiwa Anda, dan mungkin memberi Anda kekuatan dan sentuhan kegembiraan untuk mempersiapkan hari-hari yang akan datang," paparnya. (Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini