Sukses

40 Hari Kepergian Ashraf Sinclair, Wajah BCL Masih Menyiratkan Duka

Potret BCL setelah 40 hari Ashraf Sinclair meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa pada Sabtu, 28 Maret 2020, suami Bunga Citra Lestari atau BCL, Ashraf Sinclair, sudah 40 hari berpulang ke keabadian. Semula, akan ada tahilan bersama untuk mendoakan almarhum.

Namun pandemi Corona membuat acara tahlilan 40 hari wafatnya Ashraf Sinclair ditiadakan. BCL tetap mengimbau masyarakat dan keluarga untuk tetap membaca Yasin dari kediaman masing-masing.

Melalui akun Instagramnya, Ibunda Ashraf Sinclair, Khadijah A. Rahman-Sinclair, berterima kasih kepada semua pihak yang mendoakan Ashraf Sinclair. "Your love, warm support and contributing Al-Fatihah are so important for Bunga, Noah and all of the family to start our new life without Alm Ashraf. May you receive barakah from Allah swt. Alfatihah," tulisnya, pada Minggu (29/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga Besar

Menyertai keterangan itu, Khadijah A. Rahman-Sinclair mengunggah foto kolase keluarga besarnya secara terpisah, usai membacakan Yasin untuk Ashraf Sinclair. Terlihat adik Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair, berpose bersama keluarganya. Begitu juga dengan adik bungsunya, Adam Sinclair.

3 dari 4 halaman

Kepedihan BCL

Sementara ibunda Ashraf Sinclair berada di Indonesia menemani BCL dan cucunya, Noah Aidan Sinclair. Meski sudah 40 hari berlalu, namun raut wajah pelantun "Cinta Sejati" masih menyiratkan kesedihan.

Mengenakan busana muslim serbaputih, BCL tersenyum ke arah kamera dengan mata sembap. Ia seperti habis menangis.

4 dari 4 halaman

Doa Warganet

Lewat kolom komentar, warganet kembali mendoakan almarhum Ashraf Sinclair. "Allahumagh firlahuwarhamhu wa'afhi wa'fuanhu. Smoga Allah tempatkan Ashraf Daniel Sinclair dilapangkan mereka yang beramal soleh amin ya Allah ya Robbalallamin," tulis areany_angraini.

"Semoga Allah senantiasa merahmati keluarga ini. Dan semoga dicurahkan kasih sayang buat keluarga umi. Aamiin," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini