Sukses

Ganindra Bimo Ultah, Andrea Dian: Sabar Ya Sayang Aku Pasti Sehat dan Pulang

Andrea Dian ungkapkan rasa sayangnya kepada Ganindra Bimo yang tengah berulang tahun.

Liputan6.com, Jakarta Ganindra Bimo tengah berulang tahun yang ke-33, Minggu (29/3/2020). Di ulang tahunnya kali ini, Ganindra Bimo tak bisa merayakannya dengan sang istri, Andrea Dian, yang saat ini sedang menjalani isolasi akibat terjangkit virus Corona Covid-19.

Meski berpisah, namun Andrea Dian tetap memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada sang suami di hari jadinya. Tak lupa Andrea Dian juga memberikan kado, berupa video kebersamaannya dengan Ganindra Bimo sebelum dirinya dinyatakan positif Corona.

"Suami tercinta ku, Mungkin ini bukan hadiah ulang tahun terbaik kamu, aku gak bisa Ada disamping kamu. Tapi Aku berdoa , supaya Tuhan selalu membimbing & memberkati Kamu dengan keberuntungan, kebahagiaan, cinta, kesehatan yang baik, kesuksesan , Dan Semoga kamu juga bisa menjadi Terang Dan garam dunia," tulis Andrea Dian di Instagram-nya, Minggu (29/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Suami Hebat

Kalimat cinta dituliskan Andrea Dian buat Ganindra Bimo. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih karena telah menjadi suami yang baik dan selalu mendukungnya dalam keadaan apa pun.

"I love you baby, terimakasih Suami hebat ku ,kamu selalu Ada buat aku dalam keadaan apa pun , walaupun sebenernya terkadang terasa berat ..,KamuTetep support aku setia sayang sama aku," tulis Andrea Dian.

3 dari 5 halaman

Sabar Aku Pasti Pulang

Andrea Dian menguatkan sang suami agar sabar menunggunya kembali. Saat ini, ia harus menyehatkan tubuhnya agar terbebas dari virus yang tengah menjangkiti berbagai belahan dunia.

"Sabar ya sayang ,aku pasti sehat & pulang.aku yakin kita akan bisa lewatin semua ini," tulis Andrea Dian.

4 dari 5 halaman

Takdir Tuhan

Buat Andrea Dian, Ini adalah takdir Tuhan yang menghiasi kehidupan mereka. Meski begitu tak mengurangi rasa cintanya kepada sang suami.

5 dari 5 halaman

Sabar

"Karena sekarang Tuhan sedang bekerja dengan cara & rencanaNya.Sabar ya baby Aku sayang kamu sekarang dan selamanya , sampai maut memisahkanTuhan Berkati," tulis Andrea Dian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini