Ganindra Bimo Ultah, Andrea Dian: Sabar Ya Sayang Aku Pasti Sehat dan Pulang

Oleh Sapto Purnomo pada 29 Mar 2020, 19:00 WIB
Diperbarui 29 Mar 2020, 19:00 WIB
[Fimela] Andrea Dian
Perbesar
Andrea Dian ungkapkan rasa sayangnya kepada Ganindra Bimo yang tengah berulang tahun. (Instagram/andreadianbimo)

Liputan6.com, Jakarta Ganindra Bimo tengah berulang tahun yang ke-33, Minggu (29/3/2020). Di ulang tahunnya kali ini, Ganindra Bimo tak bisa merayakannya dengan sang istri, Andrea Dian, yang saat ini sedang menjalani isolasi akibat terjangkit virus Corona Covid-19.

Meski berpisah, namun Andrea Dian tetap memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada sang suami di hari jadinya. Tak lupa Andrea Dian juga memberikan kado, berupa video kebersamaannya dengan Ganindra Bimo sebelum dirinya dinyatakan positif Corona.

"Suami tercinta ku, Mungkin ini bukan hadiah ulang tahun terbaik kamu, aku gak bisa Ada disamping kamu. Tapi Aku berdoa , supaya Tuhan selalu membimbing & memberkati Kamu dengan keberuntungan, kebahagiaan, cinta, kesehatan yang baik, kesuksesan , Dan Semoga kamu juga bisa menjadi Terang Dan garam dunia," tulis Andrea Dian di Instagram-nya, Minggu (29/3/2020).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Suami Hebat

Andrea Dian
Perbesar
Foto Instagram

Kalimat cinta dituliskan Andrea Dian buat Ganindra Bimo. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih karena telah menjadi suami yang baik dan selalu mendukungnya dalam keadaan apa pun.

"I love you baby, terimakasih Suami hebat ku ,kamu selalu Ada buat aku dalam keadaan apa pun , walaupun sebenernya terkadang terasa berat ..,KamuTetep support aku setia sayang sama aku," tulis Andrea Dian.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sabar Aku Pasti Pulang

[Fimela] Andrea Dian
Perbesar
Andrea Dian (Instagram/andreadianbimo)

Andrea Dian menguatkan sang suami agar sabar menunggunya kembali. Saat ini, ia harus menyehatkan tubuhnya agar terbebas dari virus yang tengah menjangkiti berbagai belahan dunia.

"Sabar ya sayang ,aku pasti sehat & pulang.aku yakin kita akan bisa lewatin semua ini," tulis Andrea Dian.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Takdir Tuhan

[Fimela] Andrea Dian
Perbesar
Andrea Dian (Instagram/andreadianbimo)

Buat Andrea Dian, Ini adalah takdir Tuhan yang menghiasi kehidupan mereka. Meski begitu tak mengurangi rasa cintanya kepada sang suami.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sabar

"Karena sekarang Tuhan sedang bekerja dengan cara & rencanaNya.Sabar ya baby Aku sayang kamu sekarang dan selamanya , sampai maut memisahkanTuhan Berkati," tulis Andrea Dian.

Lanjutkan Membaca ↓