Sukses

DJ Butterfly Ingin Berbaikan dengan Suami Setelah Menudingnya Selingkuh

DJ Butterfly ingin berbaikan dengan suami, setelah sempat menudingnya berselingkuh.

Liputan6.com, Jakarta DJ Butterfly sempat membuat heboh warganet karena mengunggah foto suaminya, Andri Tanu Wijaya, sedang bersama wanita lain. Ia menuding pria yang menikahinya 16 Desember 2018 ada main dengan model bernama Shelley Soju.

Ternyata apa yang dirasakan DJ Butterfly hanya cemburu buta belaka. Suaminya dan Shelley Soju tidak punya hubungan apa pun, dan hanya sebatas teman. Melalui akun Instagram, DJ Butterfly mengaku salah paham dan menghapus foto tersebut.

"Saya delete foto yg saya posted kemarin karena saya sudah mendengar klarifikasi dr media mengenai hubungan suami saya dengan perempuan itu," tulisnya di Instagram, Sabtu (28/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Baikan

Kini DJ Butterfly berharap bisa baikan dengan suaminya. Ia mau keluarganya kembali utuh hingga ke depannya

"Jd saya ingin hubungan saya dengan suami dan keluarganya bisa baik2 saja sekarang dan ke depannya," tulis Dj Butterfly.

3 dari 4 halaman

Demi Anak-anak

Apa yang dilakukan DJ Butterfly semata-mata demi anak-anaknya, terutama anak dari pernikahan suaminya yang pertama.

"Dan saya juga mau nama baik keluarga kami berdua terjaga, terutama untuk anak-anak kami (anak dari perkawinan dengan saya dan juga anak-anak dari perkawinan pertama suami saya)," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Live Instagram

Sebelumnya, DJ Butterfly sempat melakukan live Instagram dan menceritakan keadaan rumah tangganya dengan Adrian Tanu Wijaya. Sambil menangis, DJ Butterfly menceritakan ia dan suaminya sama-sama menghapus foto kebersamaan mereka di Instagram, bahkan saling unfollow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini