Sukses

Gelar Pernikahan Secara Tertutup Angbeen Rishi Minta Maaf

Angbeen Risih melangsungkan pernikahan secara tertutup pada Sabtu kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Angbeen Rishi dan Adly Fairuz resmi menjadi pasangan suami istri setelah keduanya melangsungkan pernikahan pada Sabtu (28/3/2020). Pada hari bahagianya itu, Angbeen Rishi dan Adly Fairuz hanya mengundang keluarga dan orang terdekat saja.

Oleh karenannya itu, melalui akun Instagram-nya Angbeen Rishi mengucapkan  permohonan maaf sedalam-dalamnya bagi yang tidak diundang dalam pernikahannya dengan Adly Fairuz.

"Alhamdulillah Kami Sah! ,Mohon maaf kepada seluruh teman-teman pernikahan kami digelar sangat tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga inti," tulis Angbeen Rishi, Minggu (29/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pandemi Corona

Bukan karena tak mendapat restu ibunda Angbeen Rishi lantas menggelar acara pernikahan secara tertutup. Namun karena pandemi corona, sehingga muncul imbauan menghindari keramaian demi mencegah penyebaran virus yang menyebabkan Covid-19.

"Dikarenakan situasi sekarang ini yang tidak memungkinkan kami untuk menggelar acara dengan banyaknya tamu undangan ataupun resepsi," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Bahagia

Kendati demikian, Angbeen Rishi tetap bahagia karena pernikahannya berjalan dengan lancar tanpa kekurangan apa pun. Meskipun ia terpaksa membatasi orang yang hadir pada hari bahagianya itu.

4 dari 5 halaman

Tak Ada Kakek Nenek

"Namun Alhamdulillah seluruh acara berjalan dengan lancar, walaupun kami mengcut seluruh tamu undangan, tidak mengundang keluarga besar, dan tidak memperbolehkan nenek- kakek kami untuk ikut serta tapi alhamdulillah semuanya mau mengerti itu semua untuk kebaikkan kita semua," ujarnya

5 dari 5 halaman

Minta Doa

Di pengujung tulisannya, Angbeen Rishi meminta doa agar pernikahannya dengan Adly Fairuz bisa langgeng sampai maut memisahkan.

"Teman-teman mohon doanya untuk kami," tulis Angbeen Rishi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.