Sukses

Judika Ambil Hikmah di Balik 18 Event yang Batal Gara-Gara Corona Covid-19

Tak hanya soal pekerjaan, satu hal lagi yang membuat sedih Judika adalah saat ini ia tidak lagi bisa menjalani hobinya yaitu bermain sepak bola.

Liputan6.com, Jakarta - Judika ikut merasakan dampak virus Corona Covid-19. Khususnya dari segi pekerjaan. 

Sedikitnya, ada 18 event batal digelar yang  melibatkan Judika dan istrinya, Duma Riris. Keduanya mencurahkan keresahannya itu melalui video di kanal YouTube Judika

"Tadi aku juga ada masuk dari si manager, katanya event yang di Singapura batal," kata Judika dalam video tersebut. 

"Banyak banget kalau mau dibacain nih, 18 event sampai hari ini, dari bulan Maret April Mei, paling banyak bulan ini dan April. Kita kehilangan uang banyak ini," timpal sang istri. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Main Bola

Tak hanya soal pekerjaan, satu hal lagi yang membuat sedih Judika adalah saat ini ia tidak lagi bisa menjalani hobinya yaitu bermain sepak bola. Seperti diketahui, saat ini Judika menjabat sebagai presiden Selebritis FC. 

"Jadwal main bola enggak bisa lagi, karena aku presidennya jadi aku sangat ditunggu suaranya untuk menentukan kita akan tetap main apa nggak di Senayan tiap hari Senin," kata Judika. 

 

3 dari 5 halaman

Ikuti Arahan Pemerintah

"Akhirnya kita pengurus, aku dan sekjen Darius kita ngomong untuk kebaikan bersama sebaiknya memang kita ikutin (arahan) pemerintah, jadi kita putuskan dengan sedih, karena suka banget main bola main, untuk tidak bola dulu," lanjut Judika. 

 

4 dari 5 halaman

Hikmah

Namun di balik itu semua, ada hikmah yang bisa dipetik dari situasi saat ini. Salah satunya adalah untuk beristirahat dan memanfaatkan waktu bersama keluarga. 

"Ada hikmah dibalik itu, yang pertama adalah kamu tahu sendiri kemarin pita suaraku sampai berdarah saking udah terlalu banyak dipush untuk nyanyi, istirahat kurang," kata Judika. 

5 dari 5 halaman

Pulihkan Pita Suara

"Ya dengan kejadian ini kan ada hikmahnya aja buat aku ya, aku bisa di rumah, aku bisa istirahat lebih banyak, aku bisa memulihkan pita suara aku untuk bisa bekerja nanti normal lagi dan bisa maksimal," sambungnya lagi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini