Tom Hanks Terinfeksi Corona Covid-19 Dikaitkan dengan Illuminati, Anak Ngamuk

Oleh Ratnaning Asih pada 27 Mar 2020, 16:00 WIB
Diperbarui 27 Mar 2020, 16:00 WIB
Aktor Hollywood Tom Hanks dan Istri Positif Virus Corona

Liputan6.com, Los Angeles- Masih lekang dalam ingatan kita, betapa gegernya dunia ketika Tom Hanks mengabarkan bahwa ia terinfeksi virus Corona.

Tak hanya karena Tom Hanks adalah aktor kenamaan, tapi juga karena ia bintang Hollywood pertama yang diketahui terinfeksi virus Corona Covid-19. Namun rupanya, ada pihak-pihak yang memancing di air keruh.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (27/3/2020) muncul isu bahwa diagnosis Tom Hanks berkaitan dengan kebohongan yang dibuat Illuminati. Ini, adalah organisasi kuno yang kini kerap disebut-sebut dalam teori konspirasi.

Putra Tom Hanks, Chet Hanks, ngamuk dengan adanya tuduhan ini.

2 dari 5 halaman

Kesal

Chet Hanks (Instagram/ chethanx)
Chet Hanks (Instagram/ chethanx)

Lewat Instagram pribadinya, Chet Hanks menuangkan kekesalannya. Apalagi ia juga disebut sebagai anggota Illuminati gara-gara memiliko tato Eye Of Providence yang memperlihatkan satu mata dan segitiga.

"Dasar kalian ban***t yang percaya apa saja semau kalian karena kalian menggilai teori konspirasi aneh di internet, tapi aku bukan Illuminati," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Soal Tato

Tom Hanks dan Rita Wilson
Tom Hanks dan Rita Wilson(Instagram/tomhanks)

Chet menyatakan ia adalah orang yang percaya Tuhan. "Aku bikin tato ini karena aku orang yang sangat spiritual. Aku percaya kepada Tuhan. Aku percaya Tuhan melihat segalanya, punya rencana atas segalanya," tutur Chet.

4 dari 5 halaman

Main-Main

Ia juga mengaku sebelumnya membuat video candaan bahwa ia adalah anggota Illuminati karena kesal dengan tuduhan ini.

"Aku main-main di video sebelumnya tentu saja karena aku marah tentang apa yang kalian semua katakan tentang keluargaku. Hal si** yang menggelikan yang kalian percaya, coba pikir, itu menjijikkan," tutur Chet.

5 dari 5 halaman

Tom Hanks Membaik

Tom Hanks sendiri kini kondisinya sudah jauh membaik. Pada dua pekan lalu, ia bahkan sudah keluar dari rumah sakit dan diisolasi di rumah.

Sepanjang masa perawatan, Tom Hanks beberapa kali mengunggah kabar terbarunya, dan ucapan semangat untuk melawan wabah virus Corona.

Lanjutkan Membaca ↓