Sukses

Ganindra Bimo Menyemangati Andrea Dian: Kita Lewati Ini Bersama

Andrea Dian harus diisolasi karena terinfeksi virus Corona.

Liputan6.com, Jakarta - Ganindra Bimo tak bisa bertemu dengan sang istri, Andrea Dian untuk sementara waktu. Ya, itu karena Andrea harus menjalani isolasi di rumah sakit akibat terinfeksi  COVID-19.

Melalui Instagramnya, Ganindra Bimo menuliskan kalimat cinta dan memotivasi untuk Andrea Dian. Seperti unggahannya pada Kamis (26/3/2020).

"Aku tidak bisa menjanjikanmu hari-hari yang mudah. Tapi aku berjanji bahwa kita akan melewati ini bersama. Aku akan selalu berdiri untukmu seperti menara raksasa," tulisnya dalam bahasa Inggris.

"Kamu adalah inspirasiku, kamu kedamaianku, kamu adalah definisi kesempurnaanku, kamu adalah segalanya. Yang perlu kamu tahu. Hatiku selalu bersama mu," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pose

Fotonya memperlihatkan Ganindra Bimo yang duduk merengkuh Andrea Dian. Keduanya terlihat sangat mencintai satu sama lain.

Warganet pun mendoakan kesembuhan Andrea Dian dan memberi semangat kepada Ganindra Bimo.

3 dari 4 halaman

Respons

"Stay strong kalian berdua. You will get through this. May the healing power of the God's love be with Andrea while you are recovering," kata pemilik akun @quillajozal.

"Didoakan kalian segera bersatu. Tuhan beserta kalian. Aku doakan selalu. Aku bawa nama kalian dalam doa," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Awal Mula

Lewat Instagram-nya, Andrea Dian sempat mengungkap kronologi pemeriksaan hingga ia dinyatakan positif Corona COVID-19. Awalnya, pada 13 Maret 2020, ia didiagnosis menderita demam berdarah.

Namun saat scan paru-paru, hasilnya mulai mengkhawatirkan. Itu karena terdapat flek pada sisi kanan dan kiri paru-parunya. Untuk itu, pada 16 Maret 2020, ia menjalani tes Swab untuk memastikan apakah ia terkena virus Corona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini