Sukses

Ulang Tahun, Lisa Blackpink Rajai Trending Topic Dunia

Lisa Blackpink ulang tahun ke-23 pada Jumat, 27 Maret 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Lalisa Manoban, atau yang beken disapa Lisa Blackpink, tengah merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, Jumat (27/3/2020). Kini pelantun lagu "Kill This Love" itu sudah berusia 23 tahun.

Lisa dikenal sebagai anggota Blackpink yang paling memiliki banyak fans dari berbagai negara. Di hari spesial ini Blink--fans Blackpink--merayakan hari ulang tahun idolanya tersebut.

Di Twitter, para Blink mengucapkan selamat ulang tahun untuk Lisa Blackpink dengan menggunakan tiga tanda pagar, yaitu, #LalisaManobanDay, #327WishesForLisa, dan #우리의_별_리사_생일축하해 (Happy birthday to our star Lisa).

Hebatnya, ketiga hashtag tersebut berhasil menapaki tiga besar treding topic dunia. Tiga tanda pagar itu bertahan menjadi trending selama beberapa jam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Sementara melalui Instagramnya, Lisa Blackpink mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah memberi doa dan ucapan selamat. Ia merasa sangat dicintai oleh para Blink.

"Such a special day! I’m so blessed to have my family, my members and Blinks who always support me. Thank you for all the lovely birthday wishes and gifts," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Pose

Bersama keterangan itu, penyanyi berkebangsaan Thailand ini menyertakan foto dirinya dalam berbagai pose di bawah sinar matahari. Kecantikan alaminya begitu terpancar.

Hingga Jumat siang, fans masih terus menerus mengucap selamat ulang tahun untuk Lisa Blackpink di media sosial.

4 dari 4 halaman

Ucapan

"Happy birthday #LISA you have work so hard to be here and you deserve every achievement you have today and more to come . No one like you," tulis pengguna Twitter agha_pink.

"HAPPY BIRTHDAY MY LOVE, wishing u genuine happiness. Keep on smiling and stay healthy, always.Our Lili, Our Peupeu, Our very own Pride, OUR LALISA," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.