Sukses

Vicky Prasetyo Benarkan Tengah Dekat dengan Jenita Janet

Vicky Prasetyo mengaku sering melakukan pertemuan di luar lokasi syuting dengan Jenita Janet.

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Prasetyo kembali dikabarkan tengah dekat dengan wanita. Kali ini, Vicky disebut-sebut tengah menjalin hubungan dengan Jenita Janet.

Terkait berita tersebut, Vicky Prasetyo membenarkan bahwa ia memang tengah dekat dengan Jenita Janet. Kedekatan Vicky Prasetyo dan Jenita Janet terjalin sejak keduanya sering bertemu di lokasi syuting. 

Hal itu disampaikan Vicky Prasetyo saat dihubungi melalui sambungan telepon pada Kamis (26/3/2020). 

"Ya karena sering ketemu di lokasi syuting dan sama-sama pasca-proses perceraian. Jadi ya saling deket aja, cuman belum ada komitmen atau apapun," kata Vicky Prasetyo. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalan Bareng

Meski begitu, Vicky Prasetyo mengaku sering melakukan pertemuan di luar lokasi syuting. Namun semenjak virus Corona Covid-19 ini mewabah, intensitas bertemu keduanya sedikit berkurang. 

"Beberapa kali aja (jalan bareng) karena emang kondisinya harus stay at home jadi jarang ketemu juga," katanya lagi. 

 

3 dari 4 halaman

Masih Jalin Komunikasi

Hanya karena tidak bertemu, bukan berarti komunikasi antara Vicky Prasetyo dan Jenita Janet terputus. Keduanya masih saling berkomunikasi melalui ponsel. 

"Iya wa-waan, telepon, kadang video call," aku Vicky Prasetyo. 

 

4 dari 4 halaman

Sosok Jenita Janet

Terlepas dari itu, Vicky Prasetyo sendiri mengakui ketertarikannya dengan Jenita Janet. Menurutnya, Jenita Janet adalah sosok yang bisa menghargai dirinya.

"Dia tuh asyik, seru, yang pasti memberikan peluang dan kesempatan. Kalau ditanya 'Kamu nggak takut dengan image playboy aku?' Dia selalu jawab 'Kalau aku nanti bisa ngerubah gimana?' Jadi aku tuh seneng sama perempuan respect," kata Vicky Prasetyo. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini