Sukses

Inul Daratista Tutup Semua Karaoke Miliknya

Inul Daratista menutup sementara gerai karaoke Inul Vizta untuk sementara.

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah melarang segala bentuk aktifitas secara berkumpul untuk menghindari penyebaran virus Corona. Hal ini berdampak pada bisnis gerai karaoke milik pedangdut Inul Daratista

Inul Daratista menutup semua gerai karaoke Inul Vizta sampai kondisi kembali kondusif. 

Kebijakan itu dilakukan oleh Inul Daratista untuk menekan tingginya tingkat penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Resmi Ditutup

Hal itu, Inul kabarkan melalui akun Instagram @inul.d. Inul mengungkapkan bahwa sekitar 60 gerai karaoke miliknya yang tersebar di seluruh Indonesia resmi ditutup untuk sementara waktu hingga akhir Maret dan awal April mendatang. 

"Info buat temen2 semua, klo @inulviztaofficial sementara tutup dulu ya.. demi mendukung pemerintah, dalam mengurangi penyebaran Covid-19, Untuk info lainnya, diupdate terus di @inulviztaofficial ya.. Matur Suwuuun. Semoga kita semua sehat, dan senantiasa dalam lindungan Allah Swt,"tulis Inul.

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Inul pun meminta maaf, terkait gerainya di beberapa daerah yang belum terdaftar. 

"Untuk outlet/cabang saya yg belom terdaftar di bbrpa daerah lainnya info saya tunggu,mohon maaf yg sebesar2nya . Bismillah sehat semua ya. Sambil menunggu informasi uptodate dr pemda masing2 saya tunggu perkembangannya terima kasih.  Ibu Inul and Team managemenent. @inulviztaofficial," tulis Inul.

 

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Penyanyi dangdut ini saat mengunggah gerainya tutup, dibanjiri pujian dari warganet. 

"Mbk inul semoga semua kwbaikan mbk inul d gnti sama Allah swt. Sehat selalu ,semoga Allah melindungimu dmna pun mbk inul berada .semoga selalu sehat sekluarga.Amiiin.salam Dr saya,"tulis akun@ririnasriasri.

"Bunda inul insyaallah rejeki bunda bertambah banyak stlh covid 19 berlalu dr muka bumi ini,"timpal akun@supriyati.71465.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.