Sukses

Gundala Dapat Ditonton Secara Gratis di Vidio, Menyambut Hari Film Nasional

Bangga Film Indonesia merupakan campaign Vidio dalam rangka menyambut Hari Film Nasional 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Gundala merupakan sebuah film superhero Indonesia dengan kearifan lokal yang disutradaraio dan ditulis oleh Joko Anwar.

Tahun 2019 sepertinya menjadi tahun yang membanggakan bagi film Gundala. Pasalnya, film yang terinspirasi dari karakter pahwalan super Indonesia tahun 1969 ini, dalam satu pekan penayangannya mampu menembus angka satu juta penonton di bioskop domestik.

Film karya Joko Anwar tersebut bukan hanya berprestasi di Tanah Air, melainkan juga di luar negeri. Film ini ikut dalam Festival Film Toronto 2019 untuk ditayangkan pada kategori Midnight Madness, bersama dengan film bergengsi lainnya, seperti The Capote Tapes, The Cave, Citizen K, hingga Joker.

Kini film Gundala dapat ditonton dengan gratis di layanan streaming Vidio. Dalam rangka menyambut Hari Film Nasional yang jatuh pada tanggal 30 Maret, Vidio menyiapkan campaign "Bangga Film Indonesia". Kampanye ini merupakan bentuk apresiasi Vidio kepada kreator dan para pegiat industri perfilman nasional yang secara konsisten dan telah menghadirkan karya terbaik.

Vidio menghadirkan 8 judul film terbaik salah satunya film Gundala yang dapat dinikmati secara gratis oleh para penikmat film melalui aplikasi mobile atau website mulai dari tanggal 23-30 Maret 2020 dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini