Sukses

Stay at Home, Yuni Shara Sering Nonton TV dan Drama Korea: Mau Bagaimana Lagi

Yuni Shara melakukan ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Yuni Shara telah mengikuti anjuran pemerintah untuk mengkarantina mandiri di rumah bersama anggota keluarganya selama mewabahnya Corona Covid-19 di Indonesia. Bagi sebagian orang, berdiam diri di rumah saja memang cukup membosankan.

Begitu pun bagi penyanyi Yuni Shara. Kakak kandung Krisdayanti ini membagikan aktivitasnya selama di rumah ke kanal YouTube-nya yaitu Yuni Shara Channel.

Di video tersebut, Yuni Shara mengatakan bahwa apa yang dilakukannya ini adalah upaya untuk membantu meringankan tenaga para tenaga medis dengan memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19.

"Gimana caranya kita membantu mereka supaya lebih capek lagi atau memutus mata rantai dari covid- 19 ini yaitu kita ikutin anjuran pemerintah supaya di rumah aja," kata Yuni Shara dalam video yang diunggah beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Penghasilan

Selama itu pula, Yuni Shara mengaku tidak mendapat penghasilan. Gara-garanya adalah jadwal manggung Yuni Shara banyak yang dibatalkan.

"Memang kita pasti bingung cemas gimana kita harus nerusin hidup dengan tanggung jawab tanggung jawab kita, mendadak kita nggak ada penghasilan. Kayak saya, kerjaan saya dicancel semua, otomatis saya nggak ada penghasilan," lanjut Yuni Shara. 

3 dari 5 halaman

Saran

Yuni Shara pun memberikan saran tentang kegiaatan-kegiatan yang dapat dilakukan selama di rumah. Tentunya agar tetap dapat mengetahui perkembangan terkini mengenai Corona Covid-19.

 

4 dari 5 halaman

Mau Tidak Mau

"Mau nggak mau, nggak ada pilihan, karena kita harus di rumah aja. Banyak hal yang bisa kita lakukan di rumah, kita bisa baca buku untuk menambah wawasan atau kita cari info supaya kita lebih tenang info di televisi tentang covid-19, atau dengerin radio," tulisnya.

 

5 dari 5 halaman

Nonton Drama Korea

Yuni Shara sendiri menghabiskan waktunya di rumah dengan bercengkrama bersama anak-anaknya, memasak, dan menonton drama Korea.

"Kayak saya, jadi rajin nonton TV untuk tahu berita dan saya nonton serial Korea, itu nggak banget, tapi gimana lagi, gak ada pilihan, tapi kita harus percaya, yakin pikiran yang baik-baik insya Allah gusti Allah mencukupkan rezeki-rezeki kita," tutup Yuni Shara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini