Sukses

James Corden Bikin Festival Musik dari Garasinya, Ada BTS hingga Billie Eilish

Acara spesial James Corden ini dibuat untuk meningkatkan kesadaran tentang social distancing, di tengah wabah virus Corona.

Liputan6.com, Los Angeles - Pembawa acara talk show populer James Corden beserta krunya tak mau dikalahkan oleh virus Corona. Kebijakan social distancing, justru membuatnya muncul dengan sebuah format acara baru.

Dilansir dari Variety, Kamis (26/3/2020), James Corden akan memandu acara TV yang diberi tajuk Homefest: James Corden’s Late Late Show Special.

Acara yang bakal tayang 30 Maret mendatang ini, akan menampilkan bincang-bincang James Corden dengan sejumlah musisi dari garasinya.

Tak hanya itu, para musisi ternama dari berbagai penjuru dunia ini akan tampil dari negaranya masing-masing.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Deretan Artis

Dari Korea Selatan, yang akan tampil adalah BTS. Penyanyi opera Andrea Bocelli tampil dari Italia, Dua Lipa dari Inggris, sementara John Legend serta Billie Eillish dan kakaknya Finneas, tampil dari LA.

Ilusionis David Blaine serta komedian Will Ferrell juga akan memeriahkan festival istimewa ini.

3 dari 5 halaman

Bersama secara Berjauhan

Pengumuman tentang acara HomeFest ini telah diumumkan di akun Twitter resmi acara Late Late Show.

"Senin mendatang, kami akan membawa orang-orang bersama, dengan cara menjauhkan mereka," begitu isi pengumuman di akun Twitter tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Kembalinya Late Late Show

Peribahasa sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui, tampaknya cocok untuk menggambarkan episode khusus Late Late Show ini. Yang pertama, karena acara ini terpaksa berhenti syuting sementara karena wabah COVID-19.

"Sejak The Late Late Show dihentikan, kami berpikir untuk mencoba dan membuat cara berbeda dalam sebuah pertunjukkan, pada waktu seperti ini," tutur produser eksekutif acara ini, Ben Winston dan Rob Crabbe, dalam pernyataannya.

 

5 dari 5 halaman

Social Distancing

Tak hanya itu, acara ini juga dibuat untuk meningkatkan kesadaran tentang social distancing, sekaligus memberi hiburan bagi mereka yang mengisolasi diri di rumah.

"Syuting dari garasinya James mungkin jauh dari kata sempurna, tapi dalam kondisi ini, kami berharap bisa membantu seseorang, di suatu tempat, yang butuh semangat saat ini," tuturnya menambahkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini