Steffy eks Cherrybelle Batal Nikah karena Corona Covid-19 meski Persiapan Sudah 100 Persen

Oleh Sapto Purnomo pada 26 Mar 2020, 09:21 WIB
Diperbarui 26 Mar 2020, 12:37 WIB
Steffy eks Cherrybelle

Liputan6.com, Jakarta Steffy Eks Cherrybelle rencananya akan melangsungkan pernikahan dengan Temmy Ferdiawan pada 18 April 2020 mendatang. Bali menjadi tempat yang dipilih Steffy Eks Cherrybelle dan kekasih untuk mengikat janji suci sehidup semati.

Segala persiapan pernikahan sudah selesai 100 persen serta tinggal menunggu waktunya pemberkatan dan resepsi. Namun apa yang telah disiapkannya Steffy eks Cherrybelle selama ini harus kandas.  Rencana pernikahannya April mendatang terpaksa dibatalkan karena pandemi Corona Covid-19.

‎‎‎"Sudah ready semuanya, kita sudah siap berangkat dari Jakarta," kata Yenny, manager Steffy saat dihubungi via sambungan telpon, Rabu (25/3/2020).

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Siap

Steffy eks Cherrybelle
Foto Instagram @steffy_ai

Meski kecewa namun ini menjadi jalan yang terbaik buat Steffy dan calon suaminya. Sebab kesehatan lebih penting dari apapun. 

‎"Semua diundur, semua sudah diatur sudah oke banget pokoknya tinggal jalan, tinggal berangkat," kata ‎Yenny.

3 dari 4 halaman

Akan Tetap di Bali

Steffy eks Cherrybelle
Foto Instagram @steffy_ai

Bali akan tetap menjadi tempat Impian Steffy dan calon suaminya untuk menjalani pemberkatan dan resepsi pernikahan tertunda, bila situasi sudah mulai membaik. Karena keduanya sangat memimpikan menggelar  pernikahan di sana.

‎‎‎"Karena dia mau sekalian di sana pemberkatan dan resepsi di sana," kata Yenny.

4 dari 4 halaman

Curhatan Steffy di Instagram

Steffy eks Cherrybelle
Foto Instagram @steffy_ai

Sebelumnya, Steffy melalui akun Instagramnya sempat mengungkapkan batalnya rencana pernikahannya yang sejatinya akan digelar April mendatang.

"Harusnya bulan depan, gapapa diundur deh,  fotonya dulu yaa @temmyferdiawan, yang penting semuanya sehat ya," tulis Steffy‎ di akun Instagramnya belum lama ini.

Lanjutkan Membaca ↓