Sukses

Jokowi Tiba di Solo 1 Jam Setelah Ibunda Meninggal Dunia

Ibunda Jokowi meninggal di Solo pada pukul 16.45 WIB sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Presiden RI Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, mengembuskan napas terakhir pada Rabu (25/3/2020). Ibunda Jokowi meninggal di Solo pada pukul 16.45 WIB.

Kabar duka kepergian ibunda Jokowi ini diketahui melalui laman Resmi Presiden Republik Indonesia presidenri.go.id.

"Innalillahi wa innaillahi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah ibu Hj. Sujiatmi Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden Joko Widodo di Solo, Rabu, 25 Maret 2020 pada pukul 16.45 WIB," begitu isi pernyataannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sejam

Jokowi pun langsung berangkat menuju Solo. Hanya butuh waktu sejam, orang nomor satu di Indonesia ini sudah tiba di kota tersebut. 

3 dari 4 halaman

Telah Tiba

"Saat ini Presiden Jokowi telah tiba di Solo pada pukul 17.52 WIB. Info lebih lanjut terkait wafatnya Ibunda Presiden akan disampaikan kemudian," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Banjir Ucapan Duka

Tak sedikit selebritas yang ikut menyampaikan dukanya melalui akun Instagram masing-masing. Selain Mona Ratuliu, ada juga Ovy eks Dua Serigala, Mbah Mijan, dan Nola B3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini