Lara Silvy Luncurkan Single Dangdut Aku Pantes Diperjuangke

Oleh Liputan6.com pada 25 Mar 2020, 05:00 WIB
Diperbarui 25 Mar 2020, 18:21 WIB
Lara Silvy

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Lara Silvy memperkenalkan single terbarunya bertepatan dengan ulangtahun ke-25, 6 Maret 2020. Lagu terbarunya itu berjudul ‘Aku Pantes Diperjuangke’.  Lara pun meresmikan lagu barunya itu dengan menggelar pemutaran serentak radio se-Indonesia, Senin (23/3/2020). 

Berbeda dengan single-single sebelumnya yang bergenre pop, di single barunya Lara Silvy mengemas genre dangdut. Lara mengakui, ia memang sengaja mengusung genre dangdut di single barunya. 

Uniknya lagi, single barunya tersebut berbahasa Jawa. Lara menyebut, lagunya itu dipersembahkannya untuk para penggemarnya yang dikenal dengan sebutan "Laraku".

"Liriknya berbahasa Jawa dan bergenre musik dangdut. Semoga lagu ini diterima penikmat musik di Indonesia, khususnya para pecinta musik dangdut," ujar Lara Silvy, dalam keterangan persnya, baru-baru ini.

 

 

2 dari 3 halaman

Tema Cinta

Lara Silvy
Lara Silvy

Lara Silvy mengatakan, lagu ‘Aku Pantes Diperjuangke’ ini bertema cinta, bercerita tentang seseorang yang layak diperjuangkan dan seseorang yang tak ingin disia-siakan.  

“Kalau punya pacar jangan disia-siakan, harus setia. Karena dia layak diperjuangkan, jangan sampai dibuat sakit hati, karena pasti nanti menyesal," kata putri dari Hj Yuni ini.

Selain itu, Lara Silvy juga mengungkapkan video single barunya itu, kini sudah bisa disaksikan di akun YouTube resmi Lara Silvy. Lara mengaku optimistis, lagu terbarunya itu akan diterima oleh para pecinta musik Tanah Air, sekaligus lagu barunya itu menjadi penanda eksistensinya di blantika musik Tanah Air.

Di samping itu, sebelumnya, Lara diketahui sempat menggelar sebuah konser bertajuk "Intimate Concert Ulang Tahun Lara & Laraku", di Tenis Indoor GOR Sidoarjo, Jumat (6/3/2020), yang digelar dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-25 tahun, sekaligus syukuran ulang tahun fans Laraku yang ke-8.

 

3 dari 3 halaman

Terimakasih

Lara menyatakan terima kasihnya yang besar kepada para penggemarnya, serta semua penyanyi dan undangan yang hadir dalam konser intim di ultah Lara tersebut. Selain menggelar konser, di momen itu Lara juga memberikan santunan kepada 500 orang anak yatim. 

“Terima kasih semuanya, terutama keluargaku tercinta. Semoga karier Lara di dunia musik ke depanya bisa semakin sukses dan diterima oleh pecinta musik Indonesia," pungkas Lara. 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait