Sukses

Babe Cabita Pasang Kejutan Kocak di Video Viralnya, Choi Siwon Ngakak

Ada-ada saja ulah Babe Cabita.

Liputan6.com, Jakarta - Babe Cabita punya banyak cara menghilangkan kejenuhan selama berada di rumah. Salah satunya dengan membuat sebuah video agar terlihat seperti permainan seru.

Dalam pembukaan video tersebut, terlihat Babe Cabita berdiri membelakangi kamera sambil bergoyang diiringi lagu "Take On Me". Setelah berbalik, berbagai gaya dilakukan komika Indonesia ini.

Babe Cabita mengunggah video tersebut ke akun Instagram-nya, beberapa waktu lalu. Serunya, video tersebut diunggah kembali oleh akun Instagram @9gag. Tak heran, video singkat ini langsung jadi viral.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ikuti Wajah dan Tubuh

Di video tersebut, terlihat pemain film Comic 8 ini berkejaran dengan wajah dan tubuhnya untuk dicocokan. Ternyata itu membuat Babe Cabita ngos-ngosan.

3 dari 5 halaman

Wajah Choi Siwon

Keseruan tak hanya sampai situ saja, justru di akhir video yang bikin penonton tertawa terbahak-bahak. Lantaran, wajah Choi Siwon yang muncul untuk dicocokan dengan Babe Cabita.

Di sana, terlihat aksi kejar-kejaran antara pria 30 tahun dengan potongan wajah artis asal Korea Selatan ini.

4 dari 5 halaman

Bikin Penasaran

Semakin dikejar, wajah Choi Siwon kian menjauh. Dan itu membuat Babe Cabita semakin penasaran.

5 dari 5 halaman

Bikin Ngakak

Tingkah laku Babe Cabita ini membuat tertawa orang yang melihat video tersebut, tak terkecuali Choi Siwon. Pria yang pernah datang ke rumah Raffi Ahmad ini pun memberikan emotikon di kolom komentar.

Melalui akun @siwonchoi, ia menulis, "🤣🤣🤣👍🏼👍🏼👍🏼" serta "OMG🧡." Saat berita ini ditulis, komentar Siwon mendpat lebih dari 31 ribu tanda suka. 

Tak hanya Choi Siwon yang ngakak melihat tingkah laku Babe Cabita. Beberapa selebritas juga ikut mengomentarinya. 

"Keren bangeeeetttt siiiihhhh😍😍😍," tulis Irfan Hakim. Begitu juga dengan Ernest Prakasa, "MANTAAAAP 😂😂😂😂😂😂."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini