Sukses

Istri Mendiang Bani Seventeen yang Dokter Ngeri Lihat Orang Masih Berkeliaran di Luar Rumah

Istri mendiang Bani Seventeen, Cindri Wahyuni, berprofesi sebagai seorang dokter.

Liputan6.com, Jakarta - Larangan tak keluar rumah selama 14 hari untuk menghindari penyebaran virus Corona Covid-19 di Indonesia, masih belum benar-benar dijalani oleh sebagian masyarakat. Hal ini membuat takut istri mendiang Bani Seventeen, Cindri Wahyuni.

Lantaran istri mendiang Bani Seventeen tak bisa memantau kedua anaknya yang masih kecil setiap hari, bahkan setiap saat.

Istri mendiang Bani Seventeen ini merupakan seorang dokter. Sehingga ia menjadi orang di garda depan untuk menyelamatkan orang-orang yang terpapar virus Corona Covid-19.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sedih

Melalui akun Instagram-nya, Selasa (24/3/2020), Cindri mencurahkan perasaannya sebagai seorang ibu dan dokter.

"Aku single mom dari 2 putri yg sehat, cantik dan lincah, sebagai dokter di garda terdepan, tiap hari menerima ODP dan PDP dari wabah covid 19, sedih rasanya jika aku nanti sakit tertular virus yg jahat ini, karna banyaknya orang yg tidak bertanggung jawab," tulisnya dengan mengunggah foto saat mengenakan pakaian khusus.

 

3 dari 6 halaman

Pertanyakan Ini

Ia pun mempertanyakan perasaan orang-orang yang asyik bermain di luar rumah tanpa memikirkan keselamatan orang lain.

"Masih berkeliaran di luar sana tanpa kepentingan, anak2 ku gimana? Siapa yg akan mengurus mereka jika aku tertular? Dimana hari nurani kalian?" lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Mudik

Cindri menyayangkan imbauan pemerintah untuk beraktivitas di rumah justru dimanfaatkan untuk pulang kampung.

"Jakarta diliburkan bukannya pada diem di rumah, ini malah berbondong2 pada mudik ke kampung halaman, jalan2 ke Mol," imbuhnya.

5 dari 6 halaman

Berfoto

Tak hanya mengunjungi mal, tapi juga tempat wisata yang memang tempat untuk berpose.

"Dgn bangganya berfoto asik di tempat2 wisata lainnya, tolonglah kalian itu manusia yg seharusnya punya hati nurani," sambungnya.

6 dari 6 halaman

Di Rumah Saja

Cindri menyarankan bagi masyarakat yang masih berada di tempat umum untuk segera kembali ke rumah.

"Iya kamu masih muda sehat kebal dengan virus itu, tp kamu berpotensi menularkan kepada orang tua mu, nenek kakek mu, orang2 yg imun nya jelek, please DI RUMAH SAJA," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini