Sukses

Heboh, Rachel Vennya Diam-Diam Beri Uang Rp 60 Juta ke Sahabat

Kedermawanan Rachel Vennya yang menginspirasi.

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya kembali jadi perbincangan publik berkat kebaikan hati serta sifat dermawannya. Ia diketahui memberi uang kepada sahabatnya, Vicky Alaydrus secara cuma-cuma.

Yang mengejutkannya lagi, nominal yang diberikan Rachel Vennya terbilang sangat besar. Hal ini diungkap langsung oleh Vicky Alaydrus melalui Instagram pribadinya.

"Lagi iseng cek mutasi rekening, tiba-tiba kaget ini si Rachel transfer duit apaan ya. Langsung aku telepon nanya, 'Bro ini duit apaan dan duit reimburse-an udah lo bayar waktu itu'," tulis Vicky Alaydrus di Instagram Stories.

Dalam keterangannya, Vicky menyertakan foto tangkapan layar mutasi rekening dari mobile banking-nya. Dari situ terlihat ibu dua anak ini mentransfer uang pada Vicky sebesar Rp 60 juta pada 13 Maret 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beruntung

Vicky Alaydrus pun berterima kasih dan merasa sangat beruntung memiliki seorang sahabat yang dermawan seperti seorang Rachel Vennya.

"Dia cuma jawab 'Jir katauan dah' huhu cell bener-bener beruntung gue punya sahabat kayak Rachel. Enggak tahu mau ngomong apa lagi. Cuma bisa bilang lo masyaallah banget," sambung Vicky Alaydrus.

3 dari 4 halaman

Kagum

Kebaikan hati Rachel Vennya tentunya membuat warganet kagum. Mereka pun mendoakan selebgram ini agar selalu diberi keberkahan.

"Semoga Buna selalu dilancarkan rezekinya, dimudahkan segala urusannya, dan bahagia dunia akhirat amin," tulis pengguna akun @eliinonkk.

"Mungkin karena sering dibagi ke yang membutuhkan, sering disodaqohin, rezekinya jadi ngalir terus ya Bun," tambah warganet lainnya.

4 dari 4 halaman

Donasi

Sementara itu, Rachel Vennya juga sedang membuat penggalangan dana lewat Kitabisa.com untuk membantu memerangi penyebaran wabah Corona di Indonesia.

Selain menggalangkan, tentu Rachel Vennya juga berkontribusi langsung untuk berdonasi. Mengutip akun Instagram sahabatnya, Fania Khamada, istri Nico Alhakim ini berdonasi sebesar Rp 775 juta melalui Kitabisa.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini