Sukses

Anang Hermansyah Protes Ashanty Pakai Daster dan Bau Masakan

Mengikuti aturan pemerintah, Anang Hermansyah dan Ashanty bersama anak-anak menghabiskan waktu di rumah saja.

Liputan6.com, Jakarta - Penyebaran virus Corona Covid-19 membuat pemerintah menghimbau untuk tetap tinggal di rumah. Hal itu dipatuhi oleh keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty.

Ashanty menyambut senang himbauan tersebut. Baginya, ini waktu yang cocok untuk quality time bersama suami dan anak-anaknya.

Hal itu diungkapkan Ashanty di akun Instagramnya, Minggu (22/3/2020). Sebelumnya, Ashanty sempat mengajukan pertanyaan kepada Anang Hermansyah.

"Apa yg kamu paling senengin dirumah aja dan yg paling ngga km senengin?" tanya Ashanty pada sang suami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Balik Bertanya

Anang Hermansyah tak langsung menjawab pertanyaan sang istri. Ia justru balik bertanya, "Kalo kamu?"

 

3 dari 6 halaman

Antara Senang dan Tak Senang

"Kalo aku seneng bisa kumpul terus sm kamu dan anak2, makan bareng, shalat bareng, Quality time banget. Ngg seneng karena kerjaan banyak yg ngga bisa dari rumah, biasa kerja tak kenal lelah ini bener2 kerja hanya lewat iphone, plus bantuin PR 4 anakkk yg super susahhh😭😭kalo km apa?" jawab Ashanty.

 

4 dari 6 halaman

Ikut Senang

Hal yang sama juga diraskan Anang Hermansyah, "Aku juga seneng karena quality time sm kalian.."

 

5 dari 6 halaman

Protes

Meski senang bisa berkumpul dengan istri dan anak-anaknya, tapi Anang Hermansyah juga mengungkapkan perasaannya melihat Ashanty tampil tak biasa.

"Ngga seneng nya karena kamu dasteran terus, ngga make up sama sekali pucet pake masker doank tiap hari seremmm," lanjutnya.

 

6 dari 6 halaman

Bau Masakan

Tak hanya itu, Anang juga protes kepada Ashanty karena hanya mandi sekali sehari.

"Mandi cuma sehari sekali, trus masak2 mulu bau makanan, plus ngomel2 karena bantuin ngerjain PR anak2🤦🏽‍🤦🏽‍🤦🏽‍🤦🏽‍ lahhhhhh @ananghijau (kebayang kan nada mas anang gimana)," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.