Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Selasa, 24 Maret 2020: Novi Curiga Vina Hamil

Ikuti Samudra Cinta Selasa malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Samudra Cinta bercerita tentang Sam dan Feri tiba di titik yang ditunjuk GPS. Sam bilang sama Feri. Titiknya di sini Pa, Feri hentikan mobil. Feri dan Sam turun. Kemudian mereka malah lihat angkot yang terguling. Sam : Pa, betul Pa. ternyata ini lokasi kecelakaan itu.

Kisah Samudra Cinta masih berlanjut. Tampak ada beberapa polisi deket situ. Feri bantu Sam masuk mobil. Sam ngotot mau keluar lagi. tapi Feri tahan. Sam baru aja sembuh. Ingat kondisi Sam. Jangan dipaksa. Sam bisa celaka kalo maksa. Apalagi jurang itu sangat bahaya. Samudra Cinta makin bikin baper.

Ojek Intan berhenti di depan rumah mami barbie. Intan melangkah turun. malah pas mobil si Oom dateng lagi. Naik mobilnya. Oom turun dari mobil dan sapa Intan. Wah pas banget intan udah pulang.

Saat itu Intan masuk rumah bersama Oom. mami barbie yang tadinya ngomel-ngomel langsung sambut ramah si Oom.. eehh si Oom.. mau mesen Intan ya Oom?

Samudra Cinta selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disuruh Layani

Ariel lihat dengan geram. Ariel : tuh jelas-jelas disuruh layani. Kok masih bisa-bisanya ngelak kalo dia berbuat maksiat?! Ariel diam-diam nyelinap.

Samudra dan Feri di mobil. Ada telepon dari Wening.. Wening tanya mas feri dan Samudra di mana? Apa sudah berhasil temuin Cinta? kok lama sekali kalian nggak pulang-pulang?

 

3 dari 4 halaman

Kontrakan

Feri lalu cerita. Mobil Feri berhenti di depan kontrakan Wening. Feri dan Sam melangkah turun. Pas Wening tiba di situ. Wening langsung deketin Samudra cemas. Tapi Sam bilang mau ke kamar dulu ya ma..

Vina melangkah masuk kamar lewat jendela. Dan begitu masuk.. jreng! Dia kaget melihat Novi sudah ada di dalam kamar. Dan Novi langsung tanya.. Vina kamu terus terang sama mama sekarang. Apa kamu hamil??

4 dari 4 halaman

Shock

Vina shock banget. Novi masuk kamar dan bilang sama Rusdi bahwa dia betul-betul curiga sama Vina. Jangan-jangan dia betul hamil? Soalnya aneh banget kan dari kemarin mual-mual.

Terus tadi aku pergokin lagi jajan mangga muda diam-diam. Rusdi kaget. Apa? Llila tampak duduk dengan sedih di kamarnya.. perasaannya kenapa nggak enak sekali. Apa karena dia bersikap terlalu kasar sama Cinta tadi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini