Sukses

Tegar Septian Siapkan Rumah Sebelum Menikah, Yuk Intip 6 Potretnya

Tegar Septian menikah di usia yang sangat muda, 18 tahun, tentu sudah memiliki tempat tinggal layak untuk sang istri.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Tegar Septian yang juga mantan pengamen cilik sempat jadi sorotan masyarakat, baru saja menikah dengan pujaan hatinya yang lima tahun lebih tua darinya, Sarah Sheilka.

Tegar Septian menikah di usia yang sangat muda, 18 tahun. Kabar ini diumumkannya sendiri pada Jumat (20/3/2020) lalu melalui Instagram resminya, @tegar_official.

"Minta do’a nya buat semua semoga tegar menjadi keluarga yang SAMAWA aminn," tulis Tegar Septian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Tempat Tinggal Layak

Tentunya, pernikahan Tegar ini bukan tanpa persiapan yang matang. Salah satu hal yang sudah disiapkan Tegar Septian sebelum menikah adalah tempat tinggal yang layak.

 

3 dari 10 halaman

Berbagai Unggahan

Disampaikan Merdeka.com pada Desember tahun lalu, bila kita menelusuri Instagram Tegar sewaktu masih bujangan, ia sudah beberapa kali mengunggah sejumlah momen saat berada di rumahnya.

4 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Rumah Tegar pun terbilang luas dan tentunya layak bila sang istri diajak tinggal di sana. Lantas, seperti apa ya tampilan rumah Tegar? Yuk kita intip deretan potretnya berikut ini.

5 dari 10 halaman

1. Bagian Depan Rumah

Sebuh potret yang diunggah Tegar, memperlihatkannya berada di bagian luar depan rumah. Dari luar, rumah Tegar tampak sederhana dengan pagar yang desainnya umum dimiliki banyak orang.

6 dari 10 halaman

2. Teras Rumah

Tegar juga memamerkan momen saat berada di teras rumahnya yang temboknya didominasi oleh cat kuning.

7 dari 10 halaman

3. Ruang Tamu

Di bagian dalamnya, terdapat ruang tamu yang dihiasi oleh berbagai foto di dindingnya.

8 dari 10 halaman

4. Kamar Tidur

Kamar tidur Tegar yang dicat putih, tampak sederhana dengan tirai hijau. Dalam potretnya, tegar terlihat santai di depan laptop.

9 dari 10 halaman

5.Area Bermusik

Memiliki banyak alat musik seperti gitar, piano hingga ukulele, Tegar pun meletakkannya di sebuah ruang khusus.Terkadang di situ juga ia merekam sejumlah karyanya.

10 dari 10 halaman

6. Ruang Makan

Di belakang rumah Tegar terdapat ruang makan dengan sebuah meja dari kayu. Dalam sebua potret, tampak bahwa ruang makan berdekatan dengan area bermusik tanpa sekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini