Sukses

GIGI Jadwalkan Ulang Agenda Manggung 3 Bulan ke Depan Imbas Corona Covid-19

Armand Maulana selaku vokalis GIGI mengatakan bahwa ia dan band-nya ikut terkena imbas Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Virus Corona memang berdampak begitu banyak terhadap segala aspek kehidupan, termasuk juga di dunia hiburan. Armand Maulana selaku vokalis Gigi mengatakan bahwa ia pun ikut terkena imbasnya.

Gigi harus menjadwalkan ulang semua agenda manggung untuk tiga bulan ke depan. Begitupun untuk proyek solo Armand Maulana.

Hal itu disampaikan sang vokalis Gigi saat dihubungi melalui sambungan telepon, beberapa waktu lalu.

"Betul, tepatnya dijadwalkan ulang semua job, baik yang Gigi maupun gue yang projek solo, kayaknya sampai lebaran sih ya," kata Armand Maulana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanpa Penonton

Selain jadwal, konser konser 25 tahun Gigi beberapa waktu lalu juga ikut terkena imbasnya. Konser yang semula digelar secara terbuka itu terpaksa harus digelar tanpa penonton.

 

3 dari 5 halaman

Bintang Tamu Batal

Tak hanya itu saja, dalam konser tersebut pun, seharusnya banyak ditampilkan  bintang tamu yang akan mengisi konser tersebut. Namun lagi-lagi karena virus corona ini, semua dibatalkan.

"Kemarin bintang tamu yang harusnya tampilkan hadir semua, kayak Judika dan semuanya, mereka juga sama, semua dibatalin. Paling ya karena semua udah bisa secara online digital, kita bisa ngadain kayak streaming di medsos gitu aja," lanjut Armand Maulana.

 

4 dari 5 halaman

Fokus Corona

Terlepas dari itu, Armand Maulana menyadari bahwa saat ini fokus masyarakat adalah bagaimana menanggulangi masalah virus Corona hingga selesai. Setelahnya, ia berharap semua bisa kembali normal.

"Insha Allah (cepat selesai), Ya sekarang semua kan lagi fokus ke penanggulangan covid ya," lanjut Armand Maulana.

5 dari 5 halaman

Dukung

"Kita kan emang harus mendukung pemerintahkan karena kita juga parno sih, soalnya virus ini kan nggak ada tanda-tandanya, kalau ada tanda-tandanya mah oke-oke aja, ini mah nggak ada kita jadi parno kan," tutupnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini