Sukses

Mulan Jameela Minta Masyarakat Bahu Membahu Lawan Virus Corona Covid-19

Mulan Jameela mengaku sangat prihatin dengan  penyebaran virus Corona.

Liputan6.com, Jakarta Mulan Jameela, yang saat ini menjadi anggota DPR RI, mengajak semua pihak di negeri ini untuk bersama-sama menghalau penyebaran virus corona atau Covid-19 yang semakin masif.  

Bahkan, Mulan Jameela meminta agar masyarakat saling bahu membahu untuk berjuang memutus rantai perjuangan virus Corona.

“Untuk saudara-saudaraku se-Tanah Air. Yuk, kita bahu membahu berjuang bersama, saling support satu sama lain untuk melawan pandemi Covid-19 ini,” kata Mulan Jameela dalam pesan video yang disampaikannya kepada Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia (Kophi) di Jakarta, Senin (23/3/2020). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prihatin

Istri musisi Ahmad Dhani ini mengaku sangat prihatin dengan  penyebaran virus Corona yang terjadi di Indonesia saat ini. Untuk itu, ia menyarankan agar semua pihak untuk terus menjaga kebersihan diri masing-masing. 

“Jangan lupa mandi setiap hati. Sering-sering cuci tangan yah. Kita harus jaga kesehatan, makan, minum dan tidur yang cukup,” ujar pelantun lagu Kekal ini.

 

3 dari 4 halaman

Konsumsi Vitamin

Tak lupa juga, Mulan Jameela  mengingatkan agar tetap mengonsumsi vitamin. Lalu, ia mengajak agar semua orang bisa lebih banyak manfaatkan sinar matahari pagi dengan cara berjemur sekitar 15 menit.  

“Mudah-mudahan bisa meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh,” katanya.

 

4 dari 4 halaman

Konsisten

Mulau pun tetap mengimbau agar dalam menghadapi pandemi corona ini setiap warga bisa konsisten berdiam diri di rumah. Ini diperlukan, kata dia, untuk memotong mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Indonesia yang sampai hari ini sudah 579 kasus positif corona dan 49 kasus meninggal. 

“Pesan saya, semangat untuk semua. Jangan lupa untuk terus berbaik sangka kepada Allah. Mudah-mudahan, Insya Allah Indonesia bisa melewati pandemi ini,” kata politisi Partai Gerindra ini. 

Ajakan Mulan Jameela ini menjadi ikhtiar yang sedang dibangun oleh Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia. Ajakan dan seruan bernada positif dari sejumlah public figure ini diharapkan bisa memberikan semangat kepada setiap warga di Indonesia dalam menghadapi musibah nasional ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini