Sukses

Kelly Clarkson Pakai Pispot Anak Gara-Gara Kepepet Saat Karantina

Ketimbang keluar rumah mencari toilet umum dan berisiko terpapar virus Corona, Kelly Clarkson akhirnya mengambil keputusan memakai pispot milik anaknya.

Liputan6.com, Montana - Ada-ada saja pengalaman di masa karantina menghadapi wabah virus Corona, termasuk yang dialami Kelly Clarkson. Pelantun "Since You've Been Gone" ini terpaksa mengambil keputusan nekat karena kepepet.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (23/3/2020), Kelly Clarkson dan keluarganya diketahui tengah menjalani isolasi diri untuk menghindari virus Corona di kabin miliknya di Montana, Amerika Serikat.

Apesnya, ia justru mengalami masalah pada pipa air di rumahnya. Padahal Kelly Clarkson tengah dikejar oleh "panggilan alam", alias harus pergi ke toilet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pipa Membeku

Ketimbang keluar rumah mencari toilet umum dan berisiko terpapar virus Corona, Kelly Clarkson akhirnya mengambil keputusan. "Jadi pipa di kabin kecil kami di Montana membeku, dan ini bukan bercanda, aku memakai pispot milik anak balitaku," kata dia di Twitter.

3 dari 5 halaman

Pengalaman Baru

Peristiwa ini, dianggap sebagai pengalaman baru saja oleh ibu dua anak ini.

"Begitu saja, aku enggak bangga atau malu! Setiap hari membawa sesuatu yang aku tak pernah berpikir akan melakukannya hahahaha," tulisnya lagi.

4 dari 5 halaman

Rajin Update

Kelly Clarkson memang terbilang cukup rajin mengunggah pengalamannya selama mengarantina dirinya dan keluarga. Mulai dari membaca buku, bermain dengan anak, sampai berolahraga.

 "Well, karena wabah aku mulai olahraga lagi #berkahterselubung," tulisnya baru-baru ini.

5 dari 5 halaman

Masalah Tisu Toilet

Masalah soal toilet ternyata dialami banyak seleb dunia yang tengah mengisolasi diri, terkait virus Corona. Terutama, soal kelangkaan tisu toilet. Ya, seperti diketahui, orang di Amerika Serikat banyak yang menimbun tisu gulung dan membuat barang ini jadi sangat langka.

Salah satu yang mengalami problema ini adalah aktris Tori Spelling, yang punya lima anak. "Toko-toko kehabisan tisu toilet dan kami punya tujuh bo**ng untuk diseka, tapi enggak ada tisu toilet," kata dia dalam unggahan Insta Stories-nya, baru-baru ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.