Sukses

Andrea Dian Tersenyum di Ruang Isolasi Virus Corona : Aku Bisa Melewati Ini Semua

Andrea Dian menjalani isolasi karena terpapar virus Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Andrea Dian dinyatakan positif terjangkit virus Corona. Ia harus diisolasi di rumah sakit rujukan pemerintah karena memiliki penyakit penyerta yaitu, autoimmune.

Andrea Dian sudah menjalani masa isolasi sejak 18 Maret 2020. Setelah lima hari dirawat di rumah sakit bersama lima pasien terinfeksi lainnya, ia pun mengabarkan kondisi terkini.

Dalam Instagram pribadinya, ia mengunggah swafoto. Andrea Dian tampak mengenakan kaos berwarna putih, ia berbaring di ranjang perawatan sambil memamerkan senyuman.

Ya, tampaknya Andrea Dian memang ingin meyakinkan masyarakat bahwa dirinya berada dalam kondisi yang baik-baik saja meski tengah diisolasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

"Terima kasih buat semua yang sudah support dan doanya untuk aku, teman yang saat ini sedang dirawat dan tim medis yang merawat kita," tulisnya sebagai keterangan, Senin (23/3/2020).

"Maaf aku enggak bisa bales kalian satu persatu semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan dan selalu dijauhkan dari penyakit. Aku yakin bisa melewati ini semua, Tuhan memberkati," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Bingkisan

Sementara itu, dalam unggahan selanjutnya, ia mendapat banyak bingkisan dari para sahabat. Ia mendapat kiriman banyak makanan juga APD atau Alat Pelindung Diri.

"Thank you sayang ku @wulanguritno sudah dibeli-belain masak," tulis Andrea Dian berterima kasih pada Wulan Guritno.

4 dari 4 halaman

Adiezty Fersa

"Bekelnya banyak. Makasih ya semoga beratnya bisa bikin semua yang ada di sini sehat," tulisnya berterima kasih pada Adiezty Fersa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.