Sukses

Kiwil Tak Akan Hadiri Sidang Perceraian dengan Meggy Wulandari

Sepakat bercerai dengan Meggy Wulandari, Kiwil tak akan hadir dalam sidang perceraiannya.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Kiwil dan istri keduanya Meggy Wulandari, jalani sidang perdana permohonan cerai di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat,  Senin (23/3/2020). Namun sayangnya, dalam sidang yang beragendakan mediasi tersebut Kiwil tidak hadir.‎

Padahal pengacara Meggy Wulandari, Soraya, sangat berharap atas kehadiran Kiwil di persidangan tersebut. 

"S‎idang hari ini mediasi. Harapan kita Mas Kiwil dateng ya. Kita lihat aja nanti Mas Kiwil datang atau tidak," ucap Soraya, usai persidangan di PA Cibinong, Jawa Barat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Dikabari

Beberapa hari sebelum persidangan, Meggy Wulandari sempat mengabarkan Kiwil. Dengan tegas, sang suami mengatakan tidak akan datang ke persidangan.

"Sudah (dikabari) dua hari lalu," kata Meggy.

3 dari 4 halaman

Kabulkan Keinginan

Kiwil sengaja tidak akan hadir dalam setiap persidangan untuk memuluskan niat Meggy Wulandari bercerai dengannya.‎‎‎ Apalagi selama ini Meggy ngotot untuk berpisah dengan pria yang telah memberinya tiga orang anak.

"Alasannya akan mengabulkan keinginan saya. ‎Supaya sidangnya berjalan cepet sesuai harapan," lanjut Meggy.

4 dari 4 halaman

Verstek

Diketahui, bila tiga kali persidangan berlangsung namun kehadiran Kiwil, pengadilan memutuskan secara verstek. Hal itu sesuai dengan ketentuan yang berlaku. ‎‎

"Tiga kali beliau nggak hadir ya verstek," timpal Soraya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini