Sukses

Putra Bungsu Ayu Azhari - Mike Tramp Kumandangkan Azan, Masya Allah Bikin Kagum

Stay at Home, Ayu Azhari menuturkan putra bungsunya tak bisa ke masjid, tapi kumandangkan azan sebelum salat di rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Azhari dan keluarganya menjalani kegiatan di rumah selama 14 hari untuk menghindari tertular virus Corona. Imbauan untuk tidak menjalani ibadah di masjid, tak lantas membuat putra Ayu Azhari, Lennon, bermalas-malasan.

Buktinya setiap mendengar azan, putra Ayu Azhari ini langsung bergegas untuk melakukan ibadah.

Perbuatan baik itu pun dibagikan Ayu Azhari melalui sebuah video singkat di akun Instagram-nya, Senin (23/3/2020).

Seperti diketahui, Lennon merupakan putra bungsu Ayu Azhari dari pernikahannya dengan vokalis White Lion, Mike Tramp. Rocker dunia ini juga diketahui menjadi mualaf saat menikah dengan Ayu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Azan

Dalam rekaman tersebut, terlihat Lennon, melantunkan azan layaknya muazin. Terlihat ia begitu khusyuk mengumandangkan azan dalam sebuah kamar mengenakan kaus hijau, dengan rambut gondrongnya.

3 dari 5 halaman

Senang

Melihat hal positif dari sang anak, tentu saja Ayu Azhari senang.

"Seneng liat Lennon setiap masuk waktu sholat langsung lari ke tempat sholat dan azan dan itu di laku kan sejak ada himbauan sholat di rumah antisipasi penyebaran Covid 19. Biasa nya Lennon sama abang nya jalan ke mesjid atau musholah dekat rumah...," tulisnya sebagai keterangan video.

4 dari 5 halaman

Tetap Ibadah

Ayu Azhari juga mengingatkan yang lainnya agar tak melupakan ibadah meski di rumah serta meningkatkan kualitas berkumpul dengan keluarga.

"Semoga semua baik dan sehat juga menjaga kewajiban ibadah kita di rumah berkumpul bersama keluarga meningkat kan qualiti time dalam kebersamaan.. #azan #bigboy #lennontramp @lennontheviper #stayhome #staystrong #healtheworld🌎 #humanity," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Tak sedikit warganet yang kagum dengan Lennon, putra Ayu Azhari ini. Mereka membanjiri kolom komentar dengan kata-kata pujian.

"Masya Allah indah sekali suaranya...sambil di latih mengucapkan lafadznya juga ya dek...🙏," tulis akun @khairul_syahdan.

"Subhanallah calon imam besar nih 😊👍," timpal akun @jufrybipmilanisti.

Bahkan, Cita Citata juga kagum dengan Lennon, "Masyaallah 🙏."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.