Sukses

Pemeran Si Mbok, Purwaniatun Meninggal Dunia

Pemeran ART Purwaniatun tutup usia.

Liputan6.com, Jakarta - Lagi-lagi kabar duka mewarnai dunia hiburan Tanah Air. Artis senior Purwaniatun meninggal dunia pada Senin (23/3/2020) di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Aktris yang kerap berperan sebagai asisten rumah tangga ini tutup usia pukul 10.33 WIB. Kabar duka ini tersebar dalam grup pesan singkat di kalangan awak media.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami Purwaniatun. Pada hari Senin tanggal 23 Maret 2020," begitu isi pesan yang tersebar pada Senin (23/3/2020) siang.

"Mohon di maafkan atas segala kesalahannya dan mohon doa agar diterima seluruh amal ibadahnya," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penyebab?

Namun begitu belum diketahui secara pasti apa penyebab sang artis tutup usia. Saat ini jenazahnya masih diurus untuk kemudian dikebumikan.

Purwaniatun telah membintangi banyak judul sinetron seperti Monyet Cantik dan Serigala Ganteng, juga Kawin Gantung. Ia juga bermain dalam sejumlah judul FTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.