Sukses

Kronologi Meninggalnya Abi Cancer Pemeran Wiro Sableng

Abi Cancer meninggal di usia 44 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Abi Cancer, pemeran serial Wiro Sableng meninggal dunia pada Minggu (22/3/2020). Ia tutup usia setelah mengalami serangan jantung.

Rita Wibowo, istri Abi Cancer, mengungkap kronologi meninggalnya sang suami. Sebenarnya, Abi memang sudah memiliki riwayat penyakit jantung.

"Sempat dirawat juga Februari karena detak jantungnya itu sempet berhenti. Dia bisa merasakan sendiri kalau jantungnya dirasa aneh," ungkap istri Abi Cancer saat dihubungi wartawan, Senin (23/3/2020).

"Terus dia pergi ke klinik sendiri untuk dicek rekam jantungnya. Katanya gara-gara kolesterol. Suami saya kolestrolnya memang tinggi banget sampai 320," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masuk ICU

Hingga pada Maret 2020, kesehatan jantungnya kembali memburuk. Sebelum meninggal dunia, ia sempat dilarikan ke ruang ICU.

"Kena serangan jantung tadi malam. Pas dibawa ke ICU jantungnya langsung berhenti," ucap Rita Wibowo sambil menangis tersedu-sedu.

3 dari 4 halaman

Pemakaman

Jenazah bintang film The Raid ini akan dimakamkan pada Senin (23/3/2020) siang di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Sang istri berharap agar amal ibadah almarhum dapat diterima oleh Tuhan.

4 dari 4 halaman

Meninggal di Usia 44

Abi Cancer meninggal pada usia 44 tahun. Ia pergi untuk selamanya meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Abi Cancer adalah aktor laga yang menggantikan Ken Ken dalam serial Wiro Sableng musim kedua. Pada masanya, nama Abi Cancer sangat terkenal. Selain membintangi Wiro Sableng, ia juga bermain dalam sejumlah film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.