Sukses

4 Film Indonesia Karya Lifelike Pictures Segera Tayang di Netflix

Pintu Terlarang, Modus Anomali, Tabula Rasa, dan Banda The Dark Forgotten Trail yang diproduksi Lifelike Pictures, tayang di Netflix mulai 31 Maret 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Mulai 31 Maret 2020, penggemar film Indonesia dapat menyaksikan berbagai film pemenang penghargaan produksi Lifelike Pictures di Netflix. Film-film ini adalah Pintu Terlarang (2009), Modus Anomali (2012), Tabula Rasa (2014), dan Banda The Dark Forgotten Trail (2017).

Kini, penggemar hiburan di Indonesia dapat menonton film-film berkualitas dari Lifelike Pictures secara legal di mana saja, kapan saja, dengan pengalaman menonton terbaik khas Netflix.

Hingga saat ini, sederet film-film terbaik Indonesia di luar Lifelike Pictures seperti The Night Comes for Us, Aruna dan Lidahnya, Posesif, Love For Sale 2, Cek Toko Sebelah, Surat dari Praha, dan banyak lagi lainnya, telah cukup lama tayang di Netflix.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Bernostalgia

Raphael Phang, Manager Content Acquisition SEA Netflix mengatakan, “Kini para penggemar film-film thriller karya Joko Anwar dapat bernostalgia dan menikmati kembali Modus Anomali dan Pintu Terlarang secara legal di Netflix."

3 dari 10 halaman

Mengenal Lebih Banyak

"Selain itu, kami ingin para penikmat hiburan di Indonesia mengenal lebih banyak karya sineas Indonesia seperti Tabula Rasa dan Banda The Dark Forgotten Trail yang kaya akan cerita budaya dan sejarah Indonesia," lanjut Raphael Phang.

"Kerjasama kami dengan Lifelike Pictures menunjukkan bahwa kami berkomitmen untuk menghadirkan lebih banyak lagi film-film Indonesia berkualitas bagi penikmat hiburan di Indonesia,” ia menambahkan.

4 dari 10 halaman

Menyambut Baik

Sheila Timothy, selaku produser Lifelike Pictures menyambut baik kerja sama ini.

“Kehadiran Netflix memudahkan para pecinta hiburan di Indonesia untuk mengakses berbagai jenis pilihan tayangan berkualitas yang begitu beragam. Kami turut senang karena dapat ikut memperkaya deretan film-film Indonesia yang tersedia di Netflix," ujar Sheila.

5 dari 10 halaman

Mendukung Sineas Indonesia

"Dengan hadirnya film-film produksi Lifelike Pictures di Netflix, kami ingin mengajak para pecinta film Indonesia untuk mendukung sineas Indonesia dan menonton kembali film-film terbaik kami secara legal,” Sheila menambahkan.

6 dari 10 halaman

Akan Hadir

Tentang film-film Lifelike Pictures yang akan hadir di Netflix pada 31 Maret 2020 mendatang, berikut empat deretannya.

7 dari 10 halaman

1. Pintu Terlarang

Disutradarai oleh Joko Anwar pada 2009, film ini meraih 2 Piala Citra di Festival Film Indonesia 2009 serta telah tayang di berbagai festival film dunia.

8 dari 10 halaman

2. Modus Anomali

Ditulis dan disutradarai oleh Joko Anwar untuk rilis pada 2012, film ini telah ditayangkan di berbagai film festival. Salah satunya adalah South by Southwest Film Festival (SXSW) 2012 yang juga menjadi World Premiere film ini.

9 dari 10 halaman

Tabula Rasa

Ditulis oleh Tumpal Tampubolon dan disutradarai oleh Adriyanto Dewo. Film peraih 1 Piala Maya 2014 dan 4 Piala Citra Festival Film Indonesia 2014.

10 dari 10 halaman

Banda The Dark Forgotten Trail

Ditulis oleh M. Irfan Ramli dan disutradarai oleh Jay Subyakto pada 2017, film ini mendapatkan penghargaan sebagai Film Dokumenter Panjang Terpilih Piala Maya 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.