Sukses

Andrea Dian Dikarantina, Kirim Pesan Menyentuh untuk Suami

Andrea Dian menuliskan kalimat menyentuh untuk sang suami yang selalu mendukung dirinya saat menjalani isolasi karena virus corona

Liputan6.com, Jakarta Andrea Dian baru-baru ini mengumumkan ia positif terinfeksi virus corona melalui akun Instagram pribadinya. Saat ini, Andrea Dian  menjalani isolasi di salah satu rumah sakit agar virus tersebut tak menyebar ke orang lain.

Di tengah isolasi yang ia jalani, sang suami, Ganindra Bimo, kerap mengunggah kata-kata dan video romantis untuk Andrea Dian di Instagram-nya. Apalagi keduanya sudah  beberapa hari ini dipisahkan oleh virus corona.‎

Sama-sama rindu, Andrea Dian mengunggah ulang unggahan Ganindra Bimo melalui Instagram Stories-nya, Senin (23/3/2020).

‎‎"My Love My Everything," tulis Ganindra Bimo dalam video unggahannya yang di-repost oleh Andrea Dian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tulisan Andrea Dian Buat Suami

Dalam video itu Andrea Dian menuliskan kalimat menyentuh untuk suaminya. Bahwasanya mereka akan kembali bersama setelah menjalani isolasi.

"TUNGGU YA AKU PASTI PULANG KOK SAYANG KITA PASTI BISA MELEWATI INI I LOVE YOU.. TERIMAKASIH YA KAMU SELALU SUPORT AKU," tulis Andrea Dian

3 dari 4 halaman

Awal Terjangkit

Diketahui Andrea Dian dinyatakan positif COVID-19 sejak 18 Maret 2020. Awalnya ia sempat didiagnosis mengalami demam berdarah lantaran mengalami demam yang cukup tinggi.

"Awalnya aku demam tanggal 13 Maret dan langsung dibawa ke RS Swasta. Di sana aku didiagnosis Demam Berdarah dan langsung opname," tulis Andrea Dian di Instagram-nya, Minggu (22/3/2020).

4 dari 4 halaman

Positif Corona

Namun setelah dilakukan pemeriksaan ulang ternyata ditemukan flek di kedua paru-parunya. Akhirnya ia memutuskan untuk menjalani tes swab dan dinyatakan positif terjangkit virus Corona.

"Dan waktu scan paru, ada flek di kanan dan kiri," dia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.