Sukses

Abi Cancer Pemeran Serial Wiro Sableng Meninggal Dunia

Abi Cancer meninggal dunia, Minggu (23/3/2020) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Bintang serial Wiro Sableng, Abi Cancer meninggal dunia pada Minggu (22/3/2020).

Abi Cancer dikabarkan meninggal dunia karena penyakit jantung. Berita duka ini dibenarkan langsung oleh salah seorang produser, Evry Joe saat dihubungi wartawan.

"Inna ilahi wa inna ilahi rojiun telah pulang ke rahmatullah bang Abi Cancer artis kita dikarenakan serangan jantung jam 8.30 malam," kata Evry Joe saat dihubungi melalui WhatsApp Senin (23/3/2020) pagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemakaman

Saat ini, jenazah Abi Cancer masih disemayamkan di rumah duka. Evry Joe juga mendoakan agar seluruh amal ibadah Abi semasa hidup diterima di sisi Tuhan.

"Di Perum Harapan Indah, Jalan Melon Raya Blok SE No 8, Bekasi Barat. Maafkan almarhum atas kesalahanya semoga diterima di sisi Allah SWT," sambung Evry Joe.

3 dari 3 halaman

Menggantikan

Abi Cancer diketahui menggantikan Ken Ken dalam serial Wiro Sableng musim kedua yang ditayangkan RCTI. Pada masanya, nama Abi Cancer sangat terkenal.

Selain membintangi Woro Sableng, ia juga bermain dalam sejumlah film seperti Roh Fasik dan juga The Raid.

Selamat jalan Abi Cancer!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.