Sukses

Zaskia Gotik Ingin Jalinan Cintanya dengan Duda Berakhir di Pelaminan

Zaskia Gotik kini punya gandengan baru.

Liputan6.com, Jakarta - Penantian Zaskia Gotik untuk kembali membina hubungan cinta berakhir. Ia diketahui tak lagi menyandang status jomblo.

Zaskia Gotik mengumumkan kalau dirinya sudah resmi menggandeng cowok baru selepas putus cinta dari pria bernama Ryan. 

Gandengan baru Zaskia Gotik merupakan pengusaha bernama Sirajuddin Mahmud Sabang. Dari penuturannya, Zaskia Gotik mengaku sudah memadu kasih dengan pacar barunya selama dua bulan terakhir.

Kemesraan Zaskia Gotik bersama pacar baru juga terekam melalui unggahan foto yang dipublikasikan pelantun lagu "Ayo Turu" di Instagram.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Menikah

Tentunya, Zaskia Gotik berharap jalinan cintanya dengan Sirajuddin Mahmud tak berakhir seperti kisah asmaranya yang lalu. Kali ini, Zaskia Gotik memasang target menikah.

 

 

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Zaskia Gotik juga mengharap bantuan doa untuk mewujudkan impiannya naik pelaminan bersama pacar baru. ‎"Eneng (sapaan Zaskia Gotik) minta doanya saja. Semoga ini perjalanan cinta Eneng terakhir sampai pernikahan," harap Zaskia Gotik ditemui di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

4 dari 4 halaman

Duda Satu Anak

Selain seorang pengusaha, kekasih Zaskia Gotik pernah terjun ke dunia politik. Ia sempat mencalonkan diri sebagai seorang calon legislatif dari partai Gerindra.

Sirajuddin‎ Mahmud juga berstatus duda satu anak. Pria yang menjabat sebagai ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalimantan Timur itu pernah menikah dengan bintang FTV bernama Imel Putri Cahyanti.

Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak perempuan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini