Dampak Corona, Adhisty Zara dan Endy Arfian Dukung Gerakan #SalingJaga

Oleh Liputan6.com pada 21 Mar 2020, 01:00 WIB
Diperbarui 21 Mar 2020, 01:00 WIB
[Fimela] Adhisty Zara
Perbesar
Adhisty Zara saat konferensi pers peluncuran poster dan official trailer film Mariposa di Jakarta, Senin (10/2/2020). (Adrian Putra/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Mewabahnya virus Corona di Indonesia, membuat kepedulian kepada sesama meningkat. Berbagai kalangan melakukan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat Indonesia yang saat ini sedang mengalami musibah.  

Salah satu gerakan sosial yang diprakarsai oleh CEO Mizan, Haidar Bagir, bersama Alisa Wahid Putri mantan Presiden Gus Dur, menggalang dana untuk membantu kebutuhan ekonomi masyarakat kecil dan pekerja informal yang rawan terdampak Corona lewat kegiatan #SalingJaga.

Gerakan sosial ini pun mendapat dukungan dari berbagai kalangan, tidak terkecuali dari kalangan selebritis tanah air, mulai dari Ernest Prakasa, Adhisty Zara, sampai Endy Arfian.

Artis muda yang sukses berperan dalam film Dua Garis Biru, Mariposa dan Trilogi Dilan, Adhisty Zara mengungkapkan dirinya terinspirasi dengan kegiatan sosial semacam ini.

“Aku Senang dan bersyukur ya, ada kegiatan amal untuk orang yang mungkin secara tak langsung tapi terkena terdampak virus corona. Aku sekaligus salut. Masih ada orang orang yang mau memikirkan orang lain, yang nggak cuma berpikir untuk dirinya sendiri. Dalam kondisi seperti sekarang ini. Sudah seharusnya kita mendukung. Aku sih terinspirasi dengan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini sukses dan sesuai tujuannya, bisa membantu banyak orang. Yuk kita saling perduli pada sesama,” ujar Adhisty Zara dalam keterangannya secara tertulis.

 

2 dari 2 halaman

Terinspirasi

Adhisty Zara
Perbesar
Adhisty Zara mulai mempersiapkan diri jika lulus dari JKT48 nanti. (M. Akrom Sukarya/KapanLagi.com)

Hal senada juga disampaikan oleh Endi Arfian. Aktor yang sukses lewat film horor Pengabdi Setan ini, juga mengaku terinspirasi dengan kegiatan ini.  

“Sangat menginspirasi karena dengan adanya campaign ini, kita jadi lebih peka dengan keadaan, dan bisa bekerja sama dengan tim yang ahli di bidangnya untuk membantu orang-orang yang membutuhkan,” katanya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait