Sukses

Sah, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Menikah

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam menggelar akad nikah di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (21/3/2020).

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam. Bunga Jelitha dan Syamsir Alam menggelar akad nikah di The Manor Andara, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (21/3/2020).

Kabar bahagia ini dipublikasikan salah satu rekannya, Fatur Rahman. Dan, Fatur Rahman mengunggah dua foto pada hari yang sama. Foto pertama menampilkan Bunga Jelitha mengenakan kebaya lengan panjang biru laut yang menutup hingga kakinya.

Ia mengenakan sepatu berwarna senada berikut aksesori rambut warna emas. Sang suami yang juga atlet sepak bola mengenakan atasan lengan panjang keperakan, celana panjang tanpa motif, dan kopiah dengan warna serupa. Syamsir Alam mengenakan sepatu cokelat tua.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Pernikahan

Ketiganya berdiri dengan latar gapura bertahtakan kembang yang didominasi warna putih, kuning, dan semburat kehijauan. Sementara foto kedua menampilkan Bunga Jelitha dan Samsyir Alam memamerkan buku nikah di ruangan yang sama.

Puteri Indonesia 2017 itu memegang buku nikah warna cokelat, sementara Syamsir Alam memegang buku nikah hijau tua seraya tersenyum tipis. Menyertai unggahan ini, Fatur Rahman menulis pesan dan doa untuk kedua mempelai.

3 dari 5 halaman

Hari Bunga Menyatu Dengan Alam

“Dear @bungajelitha66 dan @syamsir11alam, selamat menempuh hidup baru,” tulisnya kemudian membubuhkan tanda hati merah. Usai menyelamati, Fatur Rahman menyambung doa.

“Cuma bisa berdoa sama Tuhan semoga kalian berdua bahagia selalu dan hanya maut yang memisahkan kalian berdua. Amien YRA,” imbuhnya lalu membubuhkan tagar menarik, yakni #haribungamenyatudenganalam.

4 dari 5 halaman

Maskawin Pernikahan

Beredar kabar di kalangan jurnalis hiburan, Syamsir Alam menikahi Bunga Jelitha dengan maskawin perhiasan dan emas seberat 25 gram. Menilik Instagram Stories Fatur Rahman, akad nikah berjalan lancar.

Syamsir Alam berikrar, “Saya terima nikah dan kawinnya Bunga Jelitha Ibrani Binti Imron Rani dengan mas kawin tersebut tunai.” Momen ini diunggah sebuah akun gosip Instagram.

5 dari 5 halaman

Sehat Selalu di Tengah Virus

Momen bahagia ini kemudian dihujani doa oleh warganet.

Semoga samawa, sehat selalu di tengah banyak virus. Tapi enggak mungkin juga dibatalin setelah persiapan yang begitu lama dan pasti sudah beres semua. Semoga sehat selalu manten sama keluarga dan para undangan,” cetus seorang warganet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini