Sukses

Maia Estianty Pisah Rumah Sementara dengan Irwan Mussry 

Maia Estianty memilih untuk tinggal di rumah anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Dampak Virus Corona tak hanya mempengaruhi kehidupan masyarakat luas. Namun juga kalangan selebritis, salah satunya Maia Estianty

Maia Estianty bahkan sampai harus pisah rumah dengan sang suami Irwan Mussry untuk sementara waktu. Hal itu diungkapkan Maia di akun instagramnya.

Seperti apa cerita Maia Estianty yang memilih berpisah sementara dengan suaminya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Pisah Rumah

Maia Estianty mengaku dirinya dan suami sudah pisah rumah dalam beberapa hari terakhir. Maia mengaku tinggal di rumah anak-anaknya. Maia ingin mengawasi anak-anaknya di tengah merebaknya Virus Corona. 

"Beberapa hari ini tidur di rumah anak, berpisah dari suami tercinta (walopun sama2 nggak sakit), lagi mau ngawasin anak2 soalnya," tulis Maia Estianty.

 

3 dari 6 halaman

El Rumi Pulang ke Indonesia

Anak kedua Maia Estianty, El Rumi pun memutuskan pulang ke Indonesia. Dalam video yang diunggah Maia, tampak dirinya memeriksa suhu tubuh sang anak saat masuk ke rumah. Setelah dicek dengan alat pengukur suhu tubuh, suhu tubuh El Rumi pun tergolong normal. 

"Normal dari London ini 33,1," kata Maia Estianty kepada sang anak.

"Hidup sehat hidup bugar. Selalu sehat," ucap El.

4 dari 6 halaman

Tak Mau Bersentuhan

Meski demikian, Maia mengaku dirinya tidak mau bersentuhan dulu dengan sang anak. Hal itu sebagai langkah preventif. 

"Alhamdulillah @elelrumi dah sampe Indonesia, suhu tubuh normal, biar gitu juga. Aku gak mau sentuhan ama anak dulu," tulis Maia.

5 dari 6 halaman

Wajib Isolasi Diri

Maia pun mewajibkan sang anak untuk isolasi diri. 

"Dan wajib isolasi diri dulu di rumah," ungkapnya.

6 dari 6 halaman

Libur

Kepulangan El Rumi ke Indonesia lantaran kampusnya di London, Inggris memperbolehkan mahasiswanya untuk sekolah online. Hal ini seiring dengan merebaknya Virus Corona di Eropa, termasuk Inggris. 

"Dan kebijakan sekolahnya di London membolehkan sekolah online (padahal sekolahnya tinggal sebulan lagi). Jadi dia boleh pulang. Alhamdulillah," ungkapnya.

 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.