Sukses

Detri Warmanto Artis Indonesia Pertama Umumkan Positif Virus Corona, Karantina 14 Hari di Rumah

Detri Warmanto terjangkit virus Corona. Kabar inio terkonfirmasi lewat unggahannya di akun Instagram pada Jumat (20/3/2020) malam.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Detri Warmanto membawa kabar mengejutkan di tengah mewabahnya virus Corona (Covid019) di Indonesia awal tahun ini.

Menantu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia, Tjahjo Kumolo, itu dikabarkan terjangkit virus Corona. Kabar ini terkonfirmasi lewat unggahannya di akun Instagram pada Jumat (20/3/2020) malam.

Detri Warmanto mengunggah tiga foto dirinya tengah berbaring di kamar. Detri Warmanto tampak segar mengenakan kaus hitam dan celana berwarna gelap. Ia bersandar di bantal dan guling sementara di sudut kasurnya terdapat sejumlah obat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karantina di Rumah

Menyertai foto-foto itu, Detri Warmanto menceritakan kronologi ia terpapar virus Corona. “Kalau ditanya kondisi saya saat ini sekarang alhamdulillah saya sehat walafiat. Enggak ada gejala apapun pilek batuk panas dll. Terakhir di cek termometer gun saya 33.5 derajat Celsius,” cerita Detri Warmanto.

Bintang film Retak Gading kemudian menyebut suhu yang tertera di thermometer tak bisa 100 persen dijadikan patokan bahwa seseorang terbebas dari virus Corona.

(Enggak jadi patokan juga tuh termogun). Sekarang saya harus di isolasi selama 14 hari self quarantine,” imbuh bintang sinetron Kepompong dan Cinta Fitri.

3 dari 5 halaman

Menantu Tjahjo Kumolo

Detri Warmanto adalah artis kelahiran Jakarta, 31 Oktober 1986. Dia menikahi Karunia Putripari Cendana, putri Tjahjo Kumolo, pada tahun 2012. Saat itu Detri sedang di puncak karier sebagai pesintron.

4 dari 5 halaman

Dari Cinta Fitri hingga 3 Srikandi

Detri sempat dikenal sebagai pemeran sejumlah FTV. Dan, wajahnya juga dikenal lewat sinetron Cinta Fitri yang menjadi salah satu drama yang paling digemari pemirsa SCTV. 

Empat tahun lalu, wajah Detri muncul di film 3 Srikandi. Dalam film garapan Iman Brotoseno ini, Detri beradu akting dengan Chelsea Islan. Film ini berkisah tentang perjuangan atlet panahan Indonesia meraih medali di ajang Olimpiade 1988.

5 dari 5 halaman

Bintang Kepompong

Detri Warmanto bintang bersinar sebagai artis muda saat menbintangi sinetron Kepompong, lebih dari 1 dekade yang lalu. Sinetron yang ditayangkan di SCTV ini menjadi salah satu drama yang digemari pemirsa. 

Dalam sinetron ini Detri sempat dikabarkan memiliki hubungan cukup dekat dengan lawan mainnya, Aryani Fitriana. Semua bintang Kepompong menjadi pesinetron top saat ini. Sebut saja Mikha Tambayong. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini