Sukses

FTV SCTV Ayamwati Auto Nongol di Beranda Tayang Sabtu Pagi, Ini Sinopsisnya

Saksikan kesegaran drama FTV SCTV kali ini.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Sabtu ini ditayangkan mulai pukul 10. 00 WIB. Pusara kisah tentang Anggun. Bagaimana perasaanmu ketika orangtuamu mendesak agar kamu segera menikah, padahal kita belum sepenuhnya percaya sama orang yang kamu sayang? Begitulah yang dialami oleh Anggun ketika kedua orangtuanya mendesak untuk segera menikah dengan Restu.

Dari sinilah cerita FTV SCTV bergulir. Ya meskipun restu sudah mengantongi izin dari kedua orantua Anggun, tetapi Anggun belum sepenuhnya percaya sama Restu. Pasalnya dia pernah melihat dengan kedua matanya sendiri Restu sedang jalan bareng dengan Bunga yang tak lain adalah sahabatnya sendiri. Kecewa, ambyar, itulah yang dirasakan oleh Anggun.

Makanya dia belum berani naik ke pelaminan bareng Restu. Meskipun Restu berulang kali mencoba minta maaf tetapi Anggun nggak mau peduli. Ia sudah terlanjur sakit hati. Rasa cintanya yang tulus dicampakkan oleh orang yang disayanginya. Anggun sudah pusing ditambah pusing lagi ketika kedua orangtuanya mendesak untuk segera menikah dengan Restu. Daripada ambil pusing Anggun kabur deh dari rumah.

Bagaimana FTV SCTV ini selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kabur

Ternyata kabur dari rumah bukan pilihan yang tepat bagi Anggun. Malam itu ia dikejar-kejar preman. Tasnya jatuh. Anggun terus berlari hingga akhirnya ketemu sama Dori.

Dori yang malam itu sedang mengantarkan ayam geprek pesanan pelanggan harus putar balik Lantaran Anggun memintanya untuk menolongnya. Wah kalau begini Dori bisa dicap sebagai pegawai non-profesional dong karena tidak menepati janjinya untuk memuaskan pelanggan.

Sepanjang perjalanan Dori ngomel-ngomel terus sama Anggun. Dori berhenti di pinggir jalan dan meminta paksa Anggun untuk turun. Dengan nada songgongnya Dori meminta Anggun untuk menceritakan kejadian yang dialaminya.

Waduh ternyata bercerita membuat perut Anggun kelaparan. yaudah deh karen Dori merasa kasihan, iapun memberikan ayam geprek pesenan pelanggan yang akan diantarkannya itu ke Anggun.

3 dari 4 halaman

Kaget

Karena tidak tahu harus ke mana lagi ia pergi, akhirnya Dori membawa pulang Anggun. Sampai di rumah, kedua orangtua Dori kaget melihat Dori membawa perempuan lagi ke rumah.

Pasalnya, ini sudah perempuan yang ke sekian dibawa pulang ke rumah oleh Dori. Mereka menyangka kalau Anggun itu pacar barunya si Dori. Mak dan babe Dori udah trauma kalau Dori membawa cewek pulang ujung-ujungnya pasti gagal dan jadi bahan omongan emak-emak rempong pas belanja sayur.

Ya udah deh Dori minta Anggun untuk menjelaskan sendiri ke enyak dan babe.

4 dari 4 halaman

Enyak dan Babe

Setelah mendengar penjelasan dari enyak dan babe, Anggun boleh tinggal di rumah bareng mereka, tetapi yang jadi masalahnya pasti akan menimbulkan bisik-bisik tetangga lagi. Akhirnya satu keluarga diboyong ke rumah pak RT untuk minta izin.

Wah di jalanan, ibu-ibu sudah banyak mengghibah yang enggak-enggak deh. Tapi Dori dan keluarganya ngga ambil pusing. Niat baik pasti hasilnya juga baik.

Pak RT yang tak lain kakak ipar enyak mengizinkan Anggun tinggal di sana. Bahkan pak RT, pemilik warung geprek itu juga mengizinkan Anggun untuk kerja di warungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini